Sukses

Parenting

Menyedihkan, Kembar 9 Tahun Ditikam Oleh Kakak Sendiri Hingga Meninggal Dunia

Sudah menjadi tugas setiap orang tua untuk menjaga dan memantau anak-anak di rumah. Jika orang tua lalai saat menjaga anak, hal ini bisa saja membahayakan diri mereka sendiri ataupun orang lain di sekitarnya. Kasus yang mengerikan sekaligus tragis rupanya telah terjadi pada anak-anak berikut ini. Dilansir dari laman mirror.co.uk, anak-anak yang masih berusia 9 tahun bernama Paddy dan Thomas O'Drissol, pada bulan September tahun lalu dinyatakan meninggal dunia setelah diserang dan ditikam oleh kakaknya sendiri yakni Jonathan O'Drissol (21).

Hasil penyelidikan yang dilakukan oleh tim kepolisian Charleville, Co Cork, mengungkapkan jika mayat kedua anak kembar tersebut ditemukan di kamar terpisah di rumahnya di Deerpark, Charleville. Hasil otopsi menunjukkan bahwa di tubuh kedua anak kembar ini terdapat sedikitnya 40 luka tusukan. Selain bekas tusukan benda tajam, di tubuh keduanya juga terdapat memar dan luka-luka lainnya. Sementara sang kakak yakni Jonathan juga ditemukan meninggal dunia di tempat yang berbeda karena bunuh diri.

Paddy, Jonathan dan Thomas sebelum meninggal dunia | Photo: Copyright irishtimes.com

Sebelum penyerangan tragis ini terjadi, diketahui Jonathan mengajak ke empat adiknya untuk berkumpul bersama di rumah mereka. Saat inilah, Jonathan menikam satu persatu saudara kembarnya tersebut hingga meninggal dunia. Sementara dua adiknya yang lain yakni Jimmy (5) dan Martin (4), mereka dibawa ke taman dan dibelikan permen sebelum keduanya kembali diajak pulang ke rumah.

Insiden tragis ini sendiri diketahui setelah Jimmy menghampiri seorang tetangga yang bernama Stokes yang kebetulan sedang bekerja di luar rumah. Kepada Stokes, Jimmy mengatakan jika saudaranya telah dibunuh. Awalnya, Stokes mengira apa yang dikatakan Jimmy hanya sebuah lelucon. Namun, setelah Jimmy memegang tangannya dan menunjukkan apa yang dilakukan saudaranya, ia pun mengetahui bahwa telah terjadi pembunuhan. Stokes pun segera menghubungi pihak kepolisian setempat. Dan sesaat setelah itu juga, polisi menemukan mayat ketiganya di rumah tersebut.  

Helen O'Drissol | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dari hasil pemeriksaan terhadap mayat Jonathan, remaja ini diketahui sempat mengalami depresi akut. Ia juga sempat menerima perawatan intensif mengenai kesehatan mentalnya. Ibunya, Helen O'Drissol mengaku bahwa Jonathan sempat mendapatkan perawatan khusus dari Psikolog mengenai kesehatan mentalnya. Tapi, sejak beberapa bulan terakhir, Psikolog yang menanganinya yakni Dr Robert mengatakan jika putranya telah sembuh.

Helen mengungkapkan jika insiden ini menjadi insiden yang sangat mengerikan dan membuat keluarga mereka hancur. Namun, ia dan keluarga akan tetap berusaha bersabar dan menerima dengan lapang apa yang telah menimpa anak-anak mereka. Helen berharap semoga insiden ini tidak dialami oleh keluarga lain, siapapun dan di mana pun itu. Ia juga berharap agar semua orang tua di dunia yang memiliki buah hati di mana ia sedang mengalami depresi atau masalah mental lainnya, untuk selalu waspada dan memberikan yang terbaik pada buah hati mereka.

Ladies, sungguh tragis peristiwa ini ya. Semoga saja tidak ada lagi peristiwa mengerikan seperti ini. Semoga saja, Paddy, Thomas dan Jonathan diterima dengan baik di sisi Tuhan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading