Sukses

Lifestyle

Gadis Cilik 'Bertangan Ajaib' Hipnotis Hewan dalam Hitungan Detik

Setiap anak istimewa. Mereka memiliki kemampuan dan bakat masing-masing meski usianya masih belia. Bahkan setiap anak bisa memberikan kejutannya sendiri dengan potensi yang ada di dalam diri mereka.

Han Jiaying, gadis cilik berusia lima tahun ini bisa dibilang memiliki kemampuan yang unik. Dilansir dari dailymail.co.uk, Han menunjukkan bakatnya menghipnotis lima hewan dalam waktu sekitar lima menit dalam ajang pencarian bakat Amazing Chinese. Wow! Luar biasa sekali, ya. Tapi bagaimana cara Han menidurkan hewan-hewan tersebut?

Han saat membawakan pertunjukannya. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Dalam pertunjukannya, Han tampil dengan lima hewan yaitu anjing, kadal, katak, ayam, dan kelinci. Dengan "tangan ajaib"nya, Han mengelus-elus setiap hewan. Dalam hitungan beberapa detik, hewan-hewan tersebut terlihat rileks dan tertidur. Di tengah pertunjukan, anjing dan katak yang sudah ia tidurkan terbangun. Tetap tenang, Han kembali mengelus hewan itu satu per satu dan semua pun kembali tidur.

Video: copyright youtube.com/MINHAS TV2

Para juri terlihat terkesan dengan pertunjukan Han. Mereka berulang kali memperlihatkan rasa terkejutnya setiap kali Han berhasil menidurkan satu hewan. Setelah semua hewan tertidur, Han berteriak dan hewan-hewan itu kembali bangun.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Rupanya Han menggunakan teknik yang disebut tonic immobilty atau apparent death. Tonic immobilitymerupakan kondisi lumpuh sementara yang dialami hewan, biasanya ketika merasa sangat ketakutan. Refleks ini merupakan hal yang natural dan dimiliki berbagai hewan. Hewan bisa pura-pura mati dengan membuat tubuhnya terkulai lemas. Banyak hewan yang menggunakan refleks ini saat kondisi fisiknya diatur sedemikian rupa. Manusia bisa membuat hewan berada dalam kondisi pura-pura mati dengan menyentuh hewan di bagian tertentu pada tubuh bagian samping atau punggungnya.

Menariknya lagi, Han pertama kali menemukan bakatnya ketika ia berhasil menghipnotis seekor katak yang dibawa ke TK-nya lebih dari setahun yang lalu.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Benar-benar kemampuan yang sangat unik untuk anak usia lima tahun, ya Ladies. Apakah Anda pernah menjumpai bakat seperti Han? Atau mungkin Anda tertarik untuk berlatih teknik menghipnotis ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading