Sukses

Lifestyle

Terlalu Gemas, Olla Ramlan Borong Puluhan Sepatu Cute Untuk Aleena

Salah satu kebahagiaan memiliki anak adalah dengan mendandaninya dengan penampilan terbaik. Ini jadi semakin seru jika memiliki anak perempuan Ladies. Pilihan baju dan juga fashion item lainnya memang jauh lebih banyak dibandingkan untuk lelaki. Kesenangan mendandani buah hati ini rupanya juga sedang dialami oleh artis cantik Olla Ramlan.

Setelah melahirkan putri mungilnya yakni Aleena beberapa bulan yang lalu, Olla kini sedang sangat senang mengikuti tumbuh kembang sang buah hati. Ia bahkan sangat gemas dan ingin senantiasa mendandani si kecil dengan outfit terbaik. Rupanya Olla juga ingin sang anak tampil fashionable seperti dirinya.

Ini terlihat dari salah satu foto yang diunggah oleh Olla Ramlan di akun instagramnya. Olla memosting satu foto koleksi sepatu yang dimiliki oleh Aleena. Dalam laci penyimpanan tersebut terdapat banyak sekali sepatu dengan model, warna, dan jenis yang beraneka macam.
Foto: copyright instagram/ollaramlanaufar
'Mommy just can't help it. Gemes,' tulis Olla sebagai caption. Sepertinya Olla memang sedang sangat senang mendandani si anak dengan berbagai style sehingga ia tak tahan melihat sepatu-sepatu yang super lucu dan mengoleksinya untuk Aleena. Well, kalau Ladies sendiri suka mendandani anak dengan gaya yang fashionable nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading