Sukses

Lifestyle

Berjas Tapi Bercelana Pendek, Penyiar Berita Ini Bikin Ngakak

Dalam bidang karier tertentu, penampilan fisik menjadi salah satu kualifikasi yang penting. Salah satunya adalah pekerjaan sebagai seorang penyiar berita. Selain kecerdasan dan kemampuan menyampaikan berita yang baik, penampilan juga jadi sesuatu yang tak bisa diabaikan begitu saja.

Li Zi Peng saat menyiarkan berita. | Foto: copyright dramafever.com

Li Ze Peng, pria tampan yang satu ini baru-baru saja jadi buah bibir di Cina. Dilansir dari dramafever.com, pria yang berprofesi sebagai penyiar berita ini baru saja mengunggah foto yang kocak dan bikin ngakak. Bagaimana tidak, ia mengunggah foto di balik layar saat dirinya menyiarkan berita. Ini semua gara-gara celana pendek merah menyala yang dikenakannya. Wah, sengaja atau iseng, ya?

Oh No! Dia pakai jas tapi bercelana pendek. | Foto: copyright dramafever.com

Selain mengunggah foto-foto ala model, Li juga mengunggah foto ketika dirinya sedang menyiarkan berita. Jika dilihat dari tubuh bagian tengah ke atas, ia terlihat sangat formal dengan jas, kemeja, dan dasinya. Seharusnya ia mengenakan celana panjang formal untuk menyempurnakan tampilannya. Tapi, oh no! ternyata ia malah mengenakan celana pendek berwarna merah menyala sebagai bawahannya.

Foto: copyright dramafever.com

Jelas hal ini mengundang perhatian para netizen. Ada yang memuji selera humor Li. Ada juga yang mengagumi ketampanan penyiar berita udah ini. Hmm, apakah ia akan jadi idola dan program berita yang dibawakannya jadi semakin dinantikan banyak orang?

Benar-benar unik dan kocak, ya Ladies. Apakah Anda pernah punya pengalaman seru dan lucu di tempat kerja Anda? Share your story with us.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading