Sukses

Lifestyle

Sarwendah Tan: Meski Sudah Punya Anak, Wanita Harus Tetap Cantik

Merawat diri bagi perempuan adalah sebuah hal yang penting bahkan meski mereka telah memiliki bayi. Hal ini juga yang dilakukan oleh istri Ruben Onsu, Sarwendah tetap ingin tampil cantik setiap hari. Maka dari itu, Sarwendah menyempatkan diri untuk melakukan perawatan di sela-sela kesibukannya sebagai seorang ibu muda.

Menurutnya, setelah melahirkan setiap ibu tidak memiliki waktu untuk memanjakan diri sendiri. Ia pun baru bisa melakukan facial dan tanam benang setelah usia si kecil, Thalia Putri Onsu mencapai usia tiga minggu.

Selama hamil gak bisa perawatan sama sekali dan ini baru mulai perawatan lagi setelah melahirkan. Jadi perawatan sambil menyusui gak masalah.” papar Sarwendah kepada Vemale saat ditemui di Sanova Skin Care Mangga Dua Square lantai tiga Jakarta Utara pada Rabu 12 Agustus 2015.

Foto: copyright vemale.com
Sebelum melakukan perawatan, Sarwendah pun memilih untuk konsultasikan dulu kepada dokter yang bersangkutan. Selain itu, ia juga menanyakan kepada dokter ASI apakah perawatan facial dan tanam benang aman untuk dirinya.

"Sebelum treatment aku tanya dulu untuk ibu menyusui aman gak, aku konsultasi ke dokter di Sanova Skin Care ini dan aku juga konsultasi ke dokter ASI aku juga. Ternyata aman jadi aku lakukan," terangnya.

Baginya, perawatan sangat lah penting untuk menjaga penampilannya, sehingga mantan personil Cherrybelle ini mengaku rutin melakukannya walau tidak ada budget khusus.

"Kalau aku selalu merayu suami aku dulu, mau perawatan seperti apa, terus aku ajak Jordi (adik Ruben Onsu) sekalian perawatan," katanya.

"Karena perawatan kulit penting, shading alis juga penting biar lebih fresh saat bangun tidur. Aku kan gak bisa diet karena lagi menyusui, makanya coba tanam benang, menyusui tetap jalan dan muka tetap cantik." tutup Sarwendah dengan senyuman.

Nah Ladies, memiliki bayi bukan berarti Anda harus mengabaikan penampilan Anda ya. Luangkan sedikit waktu di sela kesibukan Anda mengurus sang bayi untuk melakukan perawatan dan memanjakan diri Anda :)


(vem/yun/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading