Sukses

Lifestyle

Aturan Kontroversi: Orang Gemuk Dilarang Masuk ke Tempat Ini

Semua orang tahu bahwa perlakuan diskriminasi itu tidak dibenarkan, namun tetap saja ada yang melakukannya. Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, promotor klub malam di London memberitahu bahwa mereka akan ditolak untuk masuk jika mereka dianggap 'terlalu gemuk'

 

Tidak hanya itu promotor ini juga mengatakan bahwa tamu yang tua, siapa saja yang tidak cukup cantik dan siapa saja yang terlalu pendek mungkin menghadapi penolakan di pintu masuk. Pesan teks ini dikirim oleh promotor Cirque le Soir menujukkan tentang daftar resmi dari aturan siapa saja yang boleh masuk ke klub malam tersebut. Tamu wanita juga diperintahkan untuk memakai sepatu hak tinggi, gaun seksi dan memakai make up. Sementara para pria diberitahu untuk membawa wanita yang menarik jika ingin masuk ke klub.

Foto: copyright metro.co.uk

 

Pihak Cirque le Soir mengatakan bahwa ini bukan kebiijakan mereka dan promotor tidak dipekerjakan oleh klub malam.

 

Salah seorang mahasiswa jurnalistik yang bernama Elouise Bratt, 19 tahun menerima pesan dari promotor tersebut dan mengatakan bahwa dirinya merasa ngeri. Ia mengatakan, “Ini menjijikkan dan itu diskriminatif. Mereka salah. Hal ini sangat dangkal.”

 

Nah Ladies, sungguh aneh sekali ya aturan yang ditetapkan oleh promotor itu. Semoga ini tidak terjadi di Indonesia karena ini benar-benar perlakuan yang sangat diskriminatif.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading