Sukses

Lifestyle

Seolah Nyawa Manusia Tak Berharga, Pria Ini Lakukan Hal Mengerikan

Entah apa yang ada di dalam pikiran seorang pria di China ini. Setelah menikam seorang wanita dengan sebuah pedang, pria ini justru berpose dengan pedangnya. Bahkan, ia terlihat tenang dan seolah menantang orang lain yang hendak mendekatinya. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pria yang diketahui bernama Gao tersebut melakukan aksi brutalnya di depan pusat perbelanjaan di kota Beijing, China, pada 13 Agustus 2015.

Dari keterangan beberapa saksi, insiden tragis ini berawal ketika pria yang bernama Gao tersebut mengejar wanita yang tidak disebutkan namanya masuk ke sebuah toko Uniqlo di depan Tai Koo Mall. Setelah menemukan wanita tersebut, Gao lalu menikam dan menusuk tubuh si wanita dengan pedang sepanjang satu meter yang ia bawa. Beberapa saksi yang melihat kejadian itu sempat mengabadikan insiden itu dengan memfotonya. Bahkan, beberapa di antara mereka merekam kejadian tersebut.

Gao dan wanita yang menjadi korbannya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Beberapa orang sempat akan menolong si wanita, tapi sayang, Gao terlihat begitu marah dan hendak menyerang siapapun yang berusaha menolong wanita. Seorang pria yang diketahui asal Prancis dan mencoba menolong wanita pun menjadi korban berikutnya. Pria asal Prancis tersebut juga mengalami beberapa luka dan berlumuran darah terkena pedang Gao.

Atas insiden ini, polisi akhirnya datang dan mengamankan Gao. Saat polisi mendekatinya, ia meletakkan pedangnya dan menyerahkan diri. Menurut keterangan polisi, wanita yang menjadi korban Gao tidak bisa diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia. Belum diketahui pasti identitas wanita, awalnya polisi mengira bahwa wanita tersebut adalah warga negara asing. Tapi, saat ini polisi mengetahui jika wanita tersebut adalah warga negara China.

Sementara korban pria yang diyakini warga negara Perancis,saat ini sedang dirawat intensif di rumah sakit setempat dan kondisinya mulai stabil. Motif dari penyerangan ini sendiri belum diketahui dengan pasti. Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus ini.

Wah, tragis sekali ya Ladies. Semoga motif dari pembunuhan ini segera terungkap dan Gao mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang telah ia perbuat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading