Sukses

Lifestyle

Unik, Ini 5 Tren Fashion Yang Agak Nyeleneh Tahun Ini

Jika Anda jalan-jalan keluar, Anda pasti akan sering menemui pria dengan gaya rambut clen-cut pomade rapi, karena sekarang tren gaya rambut pria seperti itu. Sama halnya dengan potongan rambut "pomade" yang jadi tren, ada banyak lagi tren yang menjangkit para generasi muda saat ini.

Anda pasti tahu bahwa perkembangan tren fashion atau gaya berbusana, gaya rambut dan make up saat ini cukup pesat, dan seperti dikutip dari herbeauty.co, berikut ini beberapa tren cukup aneh yang ternyata banyak disukai dan diikuti generasi muda saat ini.

Baju crop top
Baju ini memang memberi kesan seksi, muda dan langsing. Tapi gaya berbusana seperti ini tidak begitu cocok dengan budaya timur negara Indonesia. Apalagi ketika crop top bagian atasan yang hampir seperti bra, terkadang membuat para wanita tampak seperti hanya mengenakan pakaian dalam ke mana-mana.

copyright by rebloggy.com/gethighwaisted.com

Bibir besar dan tebal
Berkembangnya tren lipstik warna-warni, diikuti pula dengan tren bibir tebal dan besar. Mungkin maksudnya biar tampak seksi seperti Angelina Jolie, namun seringkali tidak cocok dan malah tampak seakan-akan separuh wajah hanya berisi bibir.

copyright by herbeauty.co

Kumis dan jenggot
Untuk para pria, saat ini sedang nge-hits memelihara dan memanjangkan jenggot dan kumis. Terkadang para pria menghias jenggot mereka yang lebat dengan bunga, dibentuk berbagai macam menggunakan hair spray dan lain sebagainya. Tren ini agak aneh dan konyol sebenarnya.

copyright by instagram.com

High heels dipadu kaos kaki
Anda mungkin sering melihat drama Korea atau Jepang? Para wanita-nya suka memakai high heels dipadu kaos kaki. Jika tidak pintar memadupadankan baju dan tren ini, akan sangat tampak tidak match dan aneh.

copyright by herbeauty.co

Mengecat rambut ketiak
Tren ini memang dinilai sangat tidak masuk akal. Kebanyakan wanita pasti akan malu dengan rambut ketiaknya atau lebih sering mencukurnya agar tidak berbulu di mana-mana. Namun tren ini memang ada dan entah apa yang dipikir para wanita yang melakukannya.

copyright by herbeauty.co

Meski memang fashion merupakan hal yang bebas, mudah berkembang, ajang menunjukkan kreasi dan inovasi, namun terkadang beberapa dari tren masa kini terlihat tidak masuk akal. Bagaimana menurut Anda, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading