Sukses

Lifestyle

Tantangan Half-face Make Up, Berani Coba?

Bagi kebanyakan wanita, make up jadi salah satu hal yang tak boleh dilewatkan setiap harinya. Bahkan ada pula wanita yang tak berani keluar rumah jika tak memakai make up sama sekali. Make up seakan sudah jadi bagian hidup, bukan lagi gaya hidup.

Karena hal inilah, beberapa wanita kemudian memberi dorongan untuk lebih percaya diri dengan dirinya apa adanya. Seperti yang dilakukan oleh Nikkie, seorang make up artist baru-baru ini mengejutkan banyak netizen dengan videonya yang memakai make up hanya pada separuh wajahnya.

Hal ini kemudian menjadi viral di internet dan sosial media karena memberi "kejutan" dengan cara yang menginspirasi sekaligus menyadarkan wanita bahwa mereka pun tetap cantik, dengan atau pun tanpa make up. Hal ini pun kemudian jadi sebuah tantangan tersendiri yang dikenal dengan “The Power of Makeup” challenge.

copyright by herbeauty.co

Peraturan utamanya cukup simpel, Anda hanya perlu membuktikan perubahan wajah Anda dengan memakai make up separuh di wajah. Tak masalah model make up apa yang ingin Anda pakai, yang penting Anda menunjukkan transformasi wajah Anda dengan dan tanpa make up dalam waktu bersamaan.

copyright by herbeauty.co

Memakai make up tebal kini juga sudah bukan jamannya lagi, apalagi dengan beredarnya anggapan negatif tentang make up tebal. Mereka yang memakai make up tebal menandakan bahwa tak punya rasa percaya diri akan dirinya sendiri dan dicap sebagai wanita penggoda.

Jadi, jika Anda cukup berani menampilkan bare face atau wajah tanpa make up Anda dan transformasi saat Anda memakai make up, terima tantangan ini yuk!

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading