Sukses

Lifestyle

Kutemukan Wanita Mirip Denganku di Internet, Apakah Ia Saudara Kembarku?

Ladies, pernahkah Anda menjumpai seseorang yang wajahnya sangat mirip dengan Anda? Atau mungkin Anda pernah bertanya-tanya apakah ada seseorang yang wajahnya terlihat hampir sama persis dengan Anda? Di dunia nyata, ternyata ada lho orang yang bisa menemukan seseorang yang wajahnya sangat mirip dengannya di internet.

Amanda Fisher, wanita berusia 23 tahun ini sama sekali tak menyangka ada seseorang yang wajahnya sangat mirip dengannya. Dilansir dari buzzfeed.com, semua bermula ketika wanita yang tinggal di Frisco, Texas ini diberitahu seorang teman kalau ada seseorang yang sangat mirip dengannya di Instagram. Tadinya Amanda berpikir kalau temannya itu mengada-ada. "Saya sering diberitahu kalau saya mirip dengan Zooey Deschanel atau Katy Pery, jadi saya kira orang tersebut memiliki kemiripan dengan para artis tersebut seperti yang saya alami," kata Amanda.

Amanda menemukan seseorang yang wajahnya begitu mirip dengannya. | Foto: copyright buzzfeed.com

Kemudian, sejumlah temannya yang lain mulai mengirimkan foto sosok "kembarannya" itu. Saat Amanda melihat, ia pun tak menyangka kalau wajah wanita dalam foto tersebut mirip sekali dengannya. Saat foto keduanya disandingkan, mereka seperti saudara kembar identik, apalagi ketika Amanda mencat warna rambutnya lebih terang.

Amanda pun mencoba untuk menghubungi wanita tersebut via Instagram. Sayangnya, usahanya tersebut tak membuahkan hasil. Tak menyerah, ia pun mengunggah foto dirinya dan wanita "kembarannya" tersebut ke Imgur, meminta bantuan para netizen untuk mencari tahu siapa wanita "kembaran" Amanda tersebut. Jangan-jangan ia adalah saudara kembar Amanda.

Amanda berusaha menemukan 'kembarannya' tersebut di internet. | Foto: copyright buzzfeed.com

"Saya hanya merasa akan menyenangkan bisa mengobrol dengannya dan mencari tahu bagaimana perasaannya tentang kejadian semua ini," ujar Amanda. Ribuan netizen merespon foto yang diunggah Amanda. Ada yang bilang keduanya sangat mirip, tapi ada juga yang berkata kalau foto itu hanya akal-akalan Amanda dengan editan Photoshop. Sampai beberapa hari kemudian, Amanda mendapatkan jawabannya.

Seorang pengguna Imgur mengenal sosok "kembaran" Amanda tersebut. Wanita "kembaran" Amanda itu bernama Meredith Pond (22 tahun) dari Indiana. Akhirnya Amanda bisa menghubungi Meredith via Facebook dan mengobrol. Amanda memaparkan kalau ia tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan Meredith, ia berpikir kalau Meredith mungkin merasa agak takut dan bingung.

Wajah Meredith (kanan) ternyata sangat mirip juga dengan ibu Amanda (kiri). | Foto: copyright buzzfeed.com

Dan yang paling mencengangkan lagi, Meredith juga sangat mirip dengan ibu kandung Amanda. Amanda mengatakan kalau salah satu perbedaan yang agak mencolok antara ia dan Meredith adalah bentuk hidung mereka. Bentuk hidung Meredith lebih mirip dengan bentuk hidung ibu Amanda. Hmm, mungkinkah keduanya adalah saudara kembar? Atau mungkin putri yang tertukar? "Sejujurnya saya agak bertanya-tanya pada awalnya, tapi kemudian saya yakin bahwa hal itu tak mungkin," ujar Amanda.

Benar-benar kejadian yang unik, ya Ladies. | Foto: copyright buzzfeed.com

"Saya pernah membaca kalau seseorang memiliki setidaknya enam atau tujuh orang di dunia yang sangat mirip dengannya," papar Amanda. Amanda pun berharap ia bisa bertatap muka langsung dengan Meredith.

Wah, Ladies, kalau Anda bertatap muka dengan seseorang yang sangat mirip dengan Anda, kira-kira bagaimana perasaan Anda? Atau mungkin Anda punya pengalaman sendiri bertemu dengan seseorang yang wajahnya begitu persis dengan Anda? Let us hear your story.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading