Sukses

Lifestyle

Mantap Berhijrah, 4 Wanita Cantik Ini Tambah Daftar Panjang Selebriti Berhijab!

Makin banyak saja selebriti muslimah Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat mereka. Keputusan yang besar ini mereka ambil bukan karena tanpa pertimbangan. Keputusan yang mereka ambil ini tidak berlangsung secara tiba-tiba. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/8), biasanya mereka mengalami berbagai transformasi religius sebelum mantap untuk berhijab.

Berbagai resiko pun siap mereka tempuh saat memutuskan untuk menutup aurat. Resiko kehilangan job di dunia entertainment pun jadi salah satu tantangan yang harus mereka hadapi. Namun hati yang sudah mantap dan juga dukungan dari orang terdekat pun jadi semangat tersendiri untuk berhijrah. Simak kisah transformasi mereka hanya di sini Ladies.

(vem/ivy)

Natasha Rizki

Istri dari Desta ini memutuskan untuk menutup aurat sejak bulan Ramadan lalu. Sebelumnya Desta sempat meminta sang istri untuk menunda keputusan berhijab agar jangan sekarang dilakukan.

Akhirnya sang suami siap menerima dan mengizinkan sang istri untuk menutup aurat. Desta menganggap bahwa keinginan Natasha ini bukan karena ingin mengikuti tren. Keinginan untuk berhijab ini memang berasal dari diri sendiri. Setelah berhijab banyak sekali perubahan positif yang dialami. Tak hanya Natasha, Desta pun kini bahkan mulai memperdalam agama dan ikut mengaji. Semoga selalu istiqomah ya Natasha.

Poppy Bunga

Si cantik ini memutuskan untuk berhijab dua bulan setelah melahirkan, tepatnya di bulan Agustus 2014. Sebenarnya Poppy sudah ingin berhijab sejak tahun 2010, namun pada saat itu ia masih ragu dan takut kalau nanti ia akan sepi tawaran job di dunia hiburan jika berhijab.

Setelah melahirkan Poppy pun melihat jilbab milik ibunya. Ia mencoba mengenakannya dan merasa sangat nyaman. Setelah itu ia pun memutuskan berhijab dan tak melepasnya. Kini selain bekerja dan merawat buah hatinya Poppy juga kerap diminta untuk menjadi motivator hijaber. Ia juga sering berbagi tutorial hijab yang cantik dan juga sharing hal-hal positif mengenakan hijab dan manfaatnya.

Terry Putri

Presenter seksi ini memutuskan untuk berhijab pada tanggal 20 Mei 2015 lalu. Terry menegaskan bahwa keputusannya itu adalah murni demi beribadah lebih baik lagi kepada Allah SWT.

Terry sangat bersyukur karena bisa menjalankan kewajibannya sebagai muslimah yang baik dengan berhijab. Selain itu hijab yang ia kenakan pun bisa membawa banyak sekali perubahan positif bagi dirinya. Terry pun tak pernah takut kehilangan job karena harus menutup auratnya.

Ratna Galih

Dulu Ratna Galih dikenal sebagai salah satu artis yang sangat seksi, namun sekarang ia tampil sangat berbeda. Ratna memutuskan untuk mengenakan hijab dan menutup auratnya. Keputusan yang ia ambil ini bukan tanpa perdebatan Ladies. Ratna sempat berdebat dengan suami terkait keputusannya untuk berhijab. Namun beruntung hal itu tidak berlangsung untuk waktu lama, karena akhirnya suaminya mengizinkan.

Berbagai perubahan positif pun ia rasakan. Ratna mengaku lebih bisa mengontrol tingkah lakunya. Well, good luck untuk Ratna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading