Sukses

Parenting

Anak Perempuan Meninggal Tenggelam Karena Sang Ayah Tak Izinkan Orang Menolongnya

Orang tua pastinya akan sangat melindungi anak-anaknya. Bahkan jika itu hanya melindunginya dari hal-hal kecil misalnya jatuh dari sepeda atau terpeleset. Namun hal ini tidak dilakukan oleh seorang ayah yang satu ini.

Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, seorang pria Asia yang sedang berlibur dengan keluarganya di salah satu pantai Dubai malah menghentikan penjaga pantai yang akan menyelamatkan anaknya yang tenggelam.

Pria itu bersikeras bahkan sampai melakukan kekerasan untuk menghentikan penjaga pantai ketika mereka mencoba untuk menyelamatkan anak perempuannya yang berusia 20 tahun dengan alasan bahwa jika para penjaga pantai menyentuh anaknya, maka itu sama saja dengan tidak menghormatinya.

Berbicara kepada Emirates 24/7, Letnan Kolonel Ahmed Burqibah, wakil direktur Dubai Police’s Search and Rescue Department mengatakan itu adalah salah satu insiden yang paling mengerikan dari karirnya.

Ia menceritakan bagaimana gadis itu mulai tenggelam dan berteriak minta tolong. Dua pria yang bertugas sebagai petugas pantai bergegas untuk membantu gadis itu, namun ada satu kendala yang mencegah mereka untuk menyelamatkan gadis tersebut.

Ayah gadis itu mencegah mereka sementara gadis itu tenggelam.

Letnan Kolonel Ahmed Burqibah berkata, "Ayahnya seorang pria tinggi dan kuat. Dia mulai menarik dan mencegah orang-orang penyelamatan dan melakukan kekerasan dengan mereka. Dia mengatakan kepada mereka bahwa ia lebih suka putrinya mati daripada disentuh oleh seorang pria asing. Sayangnya gadis itu meninggal, sedangkan pada saat itu ia memiliki kesempatan untuk hidup, terutama karena petugas pantai yang begitu dekat dengan dia untuk menariknya keluar dari air."

Letnan Kolonel Ahmed Burqibah menambahkan bahwa ayah gadis itu kemudian ditangkap dan diadili.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading