Sukses

Lifestyle

Kena Matahari Summer Eropa, Kulit Syahrini Jadi Menghitam

Syahrini memang baru saja melakukan perjalanan ke benua Eropa. Pada saat itu juga Syahrini menjalani proses syuting video klip single terbarunya. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (6/8), pembuatan video klip ini dilakukan di negara-negara besar di Eropa.

Demi membuat video klip yang istimewa ini Syahrini pun sudah melakukan banyak sekali persiapan. Salah satunya adalah dengan membuat daftar setiap negara yang akan ia kunjungi.

"Lagunya kan melow, banyak note di iphone aku tentang tempat-tempat yang mau aku datangin. Ke Prancis, Amsterdam, Monaco, Montecarlo dan lain-lain," ujar Syahrini.

Momen tersebut rupanya juga memberikan banyak sekali kenangan dan cerita bagi mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini. Perjalanannya ke Eropa kemarin dirasa semakin spesial dan penuh makna karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada tanggal 1 Agustus.

"Ulang tahun oleh-olehnya hitam karena summer 39 derajat. Karena summer, aku syuting di outdoor jadi oleh-olehnya hitam sampai kaki," pungkasnya.

Wah, karena berkeliling negara Eropa dan sedang summer, kulit Syahrini sampai terbakar lho Ladies. Well, tapi sukses terus untuk video klip terbarunya ya princess.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading