Sukses

Lifestyle

Kafe Kucing Ini Sediakan Layanan Yoga Istimewa, Penasaran?

Tujuan setiap orang datang ke kafe bisa bermacam-macam. Ada yang sekadar ingin menikmati makanan dan minuman yang disediakan. Ada juga yang ingin mendapatkan waktu bersantai untuk bisa lebih rileks dan nyaman.

Meow Parlour, kafe yang terletak di New York City ini lain dari kafe kebanyakan. Dilansir dari brit.co, kalau Anda sedang berkunjung atau jalan-jalan ke New York City, kafe yang satu ini wajib Anda datangi. Apa sih yang menarik dari kafe ini?

Foto: copyright brit.co

Jadi di Meow Parlour, Anda bisa menghabiskan waktu bersama dengan kucing-kucing lucu yang ada di sana. Setiap pengunjung bisa menikmati berbagai kudapan sambil bermain dengan kucing-kucing menggemaskan di sana. Tak hanya itu, kafe ini juga menyediakan jasa "cat yoga" setiap hari Selasa.

Cat Yoga atau yoga bersama kucing ini merupakan serangkaian aktivitas yang bisa kita lakukan bersama kucing. Selama 1,5 jam, kita bisa bermain dengan kucing selama 30 menit, melakukan yoga 45 menit, kemudian 15 menit sisanya bisa main lari-larian dengan kucing. Wah, sepertinya seru, ya. Setiap penyayang dan pecinta kucing pasti akan sangat menikmati kegiatan ini.

Foto: copyright brit.co

Kafe ini juga menyediakan kudapan lezat dan unik, meow-carons, kue macaroon berbentuk wajah kucing yang imut. Oh ya, kucing-kucing di kafe ini juga bisa diadopsi, lho.

Anda tertarik untuk melakukan "cat yoga" di kafe ini? Well, kalau mungkin pergi ke kafe tersebut terlalu jauh dan kurang terjangkau, mungkin Anda bisa coba lakukan "cat yoga" di rumah bersama kucing kesayangan Anda. Siapa tahu Anda akan lebih rileks dan stres mereda setelah melakukan yoga dengan kucing ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading