Sukses

Lifestyle

Pulang Plesir Dari Eropa Syahrini Langsung Sambut 'Kado' Ulang Tahun Terindahnya

Pada tanggal 1 Agustus 2015 kemarin Syahrini merayakan hari jadinya yang ke-33 tahun. Banyak sekali kejutan yang ia terima di hari bahagianya tersebut. Ia pun merayakannya dengan berbagai cara spesial di benua Eropa. Kini Syahrini pun telah kembali ke tanah air dan sepertinya sudah sangat tidak sabar untuk bertemu dengan hadiah ulang tahun terindahnya.

Well, apa sih kado terindah untuk Syahrini? Ternyata kado ulang tahun terindah untuk sang princess adalah dua keponakan kembarnya yakni Raja Arkan Fattan Geovani dan Ratu Arkanaya Fatimah Geovani. Kedua bayi mungil tersebut adalah putra dan putri dari adik kandung Syahrini yang juga managernya yakni Aisyahrani.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Setibanya di tanah air Syahrini langsung menjenguk kedua keponakannya tersebut di rumah sakit. Ia pun membagi momen kebahagiaan ini dengan para followers instagramnya. Syahrini mengunggah beberapa foto dirinya yang sedang menggendong si kembar.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Syahrini terlihat sangat gembira. 'Hadiah Ulang Tahun Terindah Tahun 2015' tulisnya sebagai caption foto. Kehadiran dua bayi mungil ini memang memberi warna lain di keluarga Syahrini. Wah, selamat ya princess akhirnya punya keponakan yang sangat lucu. Semoga keduanya tumbuh jadi anak yang berbakti dan membanggakan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading