Sukses

Lifestyle

Miris! WNI Ini Cari Anak Yang Diculik Oleh Mantan Suami di Vietnam

Satu kisah menyedihkan dialami oleh WNI bernama Ela Herawati. Niat hati ingin mengabulkan keinginan mantan suaminya, namun anaknya Cecilia (4 tahun) malah diculik oleh mantan suaminya tersebut. Dilansir oleh merdeka.com (5/8), tragedi tersebut bermula saat Karl Werner menghubungi Ela. Warga Negara Amerika tersebut ingin bertemu dengan anak kandungnya Cecilia.

Karl pun meminta Ela untuk mengunjunginya di Vietnam.  "Dia sakit kanker tulang dan akan meninggal, jadi dia ingin bertemu dengan anaknya. Dia bilang enggak bisa ke Indonesia karena sakit enggak mungkin traveling," kata Ela.

Ela yang hingga berita ini diluncurkan masih berada di Vietnam pun mengungkapkan bahwa ia benar-benar tak menyangka sang mantan suami tega melakukan hal ini padanya.

"Dia datang jemput dengan kondisi mengkhawatirkan pincang, jalan susah, saya pegang kakinya reaksinya sakit, saya berpikir dia memang sakit. Segitu akting begitu meyakinkan," tandas perempuan berumur 35 tahun ini.
Foto: copyright merdeka.com
Karl pun mengajak Ela dan Cecilia berlibur ke pantai. Saat Ela sedang menjalani treatment spa di hotel sang mantan ternyata membawa lari anaknya.

"Saya spa di hotel saya tadinya nggak khawatir karena hotel jauh dari kota, dia sakit dan kemungkinan pergi 10 persen,"cerita Ela lagi.
Foto: copyright merdeka.com
Dilihat dari rekaman CCTV, Karl rupanya menculik Cecilia bersama pacarnya orang Vietnam. Karl juga membawa kabur barang berharga milik Ela.

"Dalam waktu 10 menit dia kuras habis perhiasan dan uang saya. Selesai spa kamar dikunci saya tanya orang hotel, Cecilia pergi dengan bapaknya dan saya dirampok. Saya shock," ungkap Ela.

Berbagai cara pun dilakukan Ela agar anaknya kembali padanya. Ella sudah meminta bantuan dari pihak kepolisian dan kedutaan Amerika di Vietnam. Namun, ia sudah putus asa dan memutuskan untuk mencari Cecilia sendiri. Ella pun menyusuri jalanan di Ho Chi Min, Vietnam. Dia menyebarkan pamflet foto anaknya, dan si penculik Karl. Ella sangat sedih dan ia pun tetap berusaha dan berdoa agar Cecilia segera kembali ke pelukannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading