Sukses

Lifestyle

Channel AXN, Sajikan Serunya Nonton Drama Penegakan Hukum NCIS Los Angeles

Ladies, mana yang Anda suka antara serial penegakan hukum yang penuh aksi dan memompa adrenalin, atau yang membuat Anda terhanyut mengikuti proses pemecahan kasus hingga di meja pengadilan?

Kali ini salah satu channel di tv berbayar, AXN, menyuguhkan kedua cerita tersebut. Dalam film ini, ada aksi para agen khusus memberantas aksi teroris di serial NCIS-Los Angeles musim ke-6 serta kiprah dan kehidupan keluarga Reagan yang turun-temurun menjadi penegak hukum di kota yang tak pernah tidur, yakni New York.

Menurut Dian Safitri, selaku juru bicara untuk AXN Jakarta, mengatakan bahwa NCIS Los Angeles Musim ke 6 dipenuhi dengan laga menegangkan dari episode awal hingga akhir. "Dengan cerita melakukan penyamaran dan penyelidikan yang didukung teknologi terkini, untuk membongkar aksi dan membekuk para kriminal dan teroris berbahaya yang mengancam keamanan negara," kata Dian di kawasan Jakarta Selasa 4 Agustus 2015.

copyright by AXN

Chris O’Donnell, lanjutnya, yang menaungi NCIS berjanji musim keenam ini tidak hanya akan dipenuhi aksi menegangkan, tapi akan mengungkap beberapa rahasia dan memunculkan percikan asmara baru, apalagi menjelang episode akhir yang mengancam banyak hal, mulai dari hubungan, nyawa hingga eksistensi.

Selain itu, drama Blue Bloods Musim kelima menghadirkan kepiawaian Kepolisian dan tim jaksa penuntut umum kota New York dalam berbagai kasus kriminal menarik. Dari sudut pandang keluarga Reagan yang turun-temurun berprofesi sebagai penegak hukum Kepala NYPD Frank Reagan (Tom Selleck), ayah Frank yang juga pernah menjabat sebagai Ketua NYPD: Henry Reagan (Len Cariou), anak-anak Frank: detektif Danny Reagan (Donnie Wahlberg), jaksa penuntut umum Erin Reagan (Bridget Moynahan), dan polisi Jaemie Reagan (Will Estes).

Copyright by AXN

"Tiap episodenya, pemirsa akan disuguhkan dengan kasus dengan setting yang menarik, mulai dari penipuan, jaringan penculik untuk dijadikan budak seks, berbagai aksi pembunuhan dan perampokan dengan latar belakang yang unik," terangnya.

 

Serial ini tidak hanya menyoroti kiprah polisi dan jaksa dalam penegakan hukum, tapi sisi humanis mereka, dilema yang mereka hadapi seperti perceraian, menjadi orang tua tunggal, membesarkan anak yang berada di usia remaja, kesulitan keuangan dan perselisihan keluarga. Bahkan di keluarga Reagan pun, tidak selalu akur, apalagi mereka berkecimpung di bidang yang sama.

copyright by AXN

"Walau berbeda format dan tempo, kedua serial penegakan hukum ini sama-sama asik untuk ditonton," tutup Dian.

Nah Ladies, saksikan keseruan dari drama penegakan hukum NCIS Los Angeles musim keenam pada Rabu pkl 21:00 wib dan Blue Bloods musim kelima tiap Senin hingga Kamis pkl 21:55 wib di AXN. Jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading