Sukses

Lifestyle

Istri Tampak Jelek Saat Tak Pakai Make-Up, Suami Kecewa Dan Menuntutnya

Siapapun tentu percaya, bahwa memakai make-up bisa membuat seorang wanita tampil menjadi lebih cantik, menarik serta mempesona. Tidak jarang, make-up mengubah wanita yang semula biasa saja menjadi sangat cantik dan berbeda jauh dari aslinya.

Dilansir dari laman emirates247.com, seorang pengantin pria di Aljazair mengaku kecewa dengan penampilan istrinya ketika ia bangun di pagi hari sehari setelah hari pernikahan mereka. Pria yang tidak disebutkan namanya karena alasan privasi tersebut bahkan telah menuntut istrinya di pengadilan karena dianggap telah menipunya.

Di pengadilan, pria tersebut mengaku bahwa ia tak pernah melihat istrinya tanpa riasan di wajahnya. Saat pesta pernikahan, istrinya juga sangat cantik. Tapi, seusai pesta pernikahan dan sang istri menghapus riasan wajahnya, pria tersebut mengaku sangat terkejut.

Istrinya terlihat berbeda jauh dari sebelumnya. Si pria juga sempat menuduh istrinya sebagai pencuri karena ia tak mengenalinya. Kepada sang hakim pria tersebut mengatakan

"Saya merasa ditipu olehnya. Ia selalu memakai make up dan terlihat cantik setiap bertemu saya pada saat sebelum menikah. Dan kini saya tahu wajah aslinya. Saya merasa kecewa."


Merasa tertipu dan kecewa, pria ini pun menuntut istrinya dengan tuntutan ganti rugi sebesar 20 ribu dollar atau setara dengan 270 juta rupiah. Ganti rugi ini sendiri diklaim sebagai ganti rugi atas penderitaan psikologis yang ia alami karena tertipu.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Ketika memutuskan menikah dengan seseorang sebaiknya jangan hanya  menikah karena memperhatikan fisik yang menarik dari pasangan saja. Pernikahan akan bahagia ketika keduanya saling terbuka, jujur dan menerima pasangan apa adanya.

Semoga saja si istri bisa lebih bersabar dengan tuntutan suaminya ini ya. Semoga pula sang suami bisa lebih menerima pasangannya apa adanya dan tidak hanya memandang kecantikan fisiknya semata. Meski kecantikan fisik istri tak sempurna, mungkin ada kecantikan lain yang mempesona dari istri tersebut dan membuatnya menjadi wanita istimewa.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading