Sukses

Lifestyle

Raef Haggag, Penyanyi Muslim Amerika Raih Penghargaan Platinum

Raef Haggag merupakan penyanyi muslim Amerika Serikat yang telah meraih prestasi membanggakan. Album The Path telah berhasil mendapatkan penghargaan platinum dari Warner Music Indonesia, selain itu ia juga mendapatkan The Best Singer Nashid Award 2015.

Menurut Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo mengatakan Reaf telah memiliki penggemar fanatik di Indonesia. Lewat tembang religi universal yang di aransemen dengan irama folkrock gaya Amerika membuat musikalitas timur menjadi segar.

"Alhamdulillah album Raef The Path mendapatkan sambutan luar biasa sekali dari masyarakat Indonesia. Bahkan Raef mendapatkan special award. Itu merupakan prestasi yang luar biasa, karena jarang sekali yang dapat," kata Toto dalam jumpa pers di kawasan Blok-M Jakarta Selatan Senin, 3 Agustus 2015.

Raef sendiri merasa bangga dan senang dengan pencapaiannya selama ini. Baginya platinum yang diraihnya merupakan prestasi pertamanya dengan kerja keras. "I'm very proud. Ini pertama kali dapat platinum. Saya berterima kasih dengan record label serta masyarakat Indonesia atas dukungannya. Saya berterima kasih untuk semuanya," ucap Raef Haggag dalam kesempatan yang sama.

"Maher Zain memang sudah lebih dulu merambah pasar Indonesia lewat single hit Insya Allah salah satunya. Tapi Raef layak meraih predikat sebagai Best Singer Nashid Award 2015," terang Toto.

Toto pun berharap Raef mendapat platinum ke dua, karena sampai saat ini penjualan album penyanyi yang dapat menghafal 14 hafidz Quran ini mendekati 20.000 keping. Sehingga Raef dan tim harus bekerja keras lagi.

"Mudah-mudahan dengan apa yang dilakukan Raef bisa maju lagi dan mudah-mudahan sebelum Raef datang lagi ke Indonesia, bisa mencapai double platinum," tutup Toto.

Good luck for you Raef!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading