Sukses

Lifestyle

Wow! Sosok Putri Duyung Ini Bikin Hati Berdesir

Ketika pekerjaan yang dilakukan lebih dari sekadar mencari uang, maka hidup akan terasa jauh lebih menyenangkan. Apalagi jika karier yang dijalani sudah menjadi gaya hidup sehari-sehari, wah bekerja pun tak lagi dirasakan sebagai sebuah beban.

Mermaid Melissa, wanita yang satu ini memiliki karier yang tak biasa. Dilansir dari dailymail.co.uk, ia sudah menjadi seorang aquatic performer selama sepuluh tahun. Melissa sengaja menyematkan nama "mermaid (putri duyung)" di depan namanya agar bisa total menjalani perannya sebagai sosok putri duyung.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Baru-baru ini, ia melakukan petualangan berenang dengan ikan pari di Great Barrier Reef, Queensland. Dengan lincah dan gesit, ia berenang di sekitar segerombolan ikan pari di dasar laut. Wanita bernama asli Melissa Dawan ini terlihat sangat menikmati petualangannya berenang di Lady Elliot Island.

Wanita yang tumbuh di Florida ini memaparkan kalau menjadi putri duyung sudah menjadi gaya hidupnya, tak sebatas tuntutan karier saja. "Tak ada satu hari pun yang terlewat tanpa berenang dengan ekor putri duyung saya," katanya. "Saya selalu menjalani gaya hidup sebagai putri duyung baik di dalam maupun luar air," tambahnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Bertahun-tahun memiliki karier sebagai seorang putri duyung, ia memiliki kolam sendiri di garasinya. Kamar tidurnya pun penuh dengan ikan, bahkan berat ikannya bisa mencapai 30 kilogram. Wah, Melissa memang tak bisa dipisahkan dari dunia ikan dan air, ya.

Sebagai seorang penyelam, Melissa pun bisa menahan napas selama lima menit di bawah air. Foto-fotonya ketika bermain dengan ikan pari di bawah laut pun begitu memukau dan membuat hati berdesir. Melihat aksinya seolah membawa kita memasuki dunia bawah laut yang misterius sekaligus menakjubkan. Untuk foto-foto lengkapnya, langsung saja intip galeri foto di bawah ini, ya Ladies.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading