Sukses

Lifestyle

Makin Populer, Tren Potret Anak Berkostum Unik di Bawah Air

Sebuah potret bisa meringkas berbagai macam cerita dan peristiwa. Tak heran jika banyak orang tua yang membuat sesi pemotretan khusus untuk anak-anaknya karena ingin merekam proses tumbuh kembang mereka. Dalam sesi pemotretan pun, tema yang dipilih bisa sangat unik dan kreatif. Salah satunya adalah tema dunia bawah air.

Bosan dengan foto keluarga yang itu-itu saja, potret anak dengan tema dunia bawah air bisa menghadirkan sesuatu yang baru. Dilansir dari dailymail.co.uk, sekarang banyak keluarga yang memilih tema bawah air untuk potret anak-anak mereka. Bahkan anak-anak itu pun dilengkapi dengan kostum dan properti unik.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Salah satu fotografer yang memiliki spesialisasi dalam pemotretan anak di bawah air adalah Lucy Ray. Wanita berusia 35 tahun asal London ini sudah dikenal sebagai fotografer profesional. Pemilik Starfish Underwater Photography ini bahkan memaparkan, "Saya sangat suka memotret anak-anak seperti ini. Mereka selalu suka difoto dan kita bisa mendapatkan sejumlah foto yang benar-benar berbeda."

Lucy menambahkan kalau banyak orang tua yang memilih untuk foto bawah air yang klasik. Tapi banyak juga yang terbuka dengan ide-ide baru seperti mendandani anak mereka dengan kostum tertentu untuk sesi pemotretan. "Hal itu selalu menambah keseruannya," kata Lucy.

Lucy mulai mengambil foto bawah air setelah mendapat kualifikasi sebagai BSAC Scuba Diver tahun 2001. Ia juga telah menyandang gelar S2 di bidang photo-journalism. Pengalamannya pun sudah lebih dari 12 tahun. Wow, luar biasa sekali, ya Ladies.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Selain menyediakan jasa fotografi keluarga dan anak, ia juga menyediakan jasa fotografi untuk kebutuhan publikasi dan iklan. Dulu ia menggunakan perlengkapan sederhana untuk memotret di bawah air. Tapi sekarang ia sudah menggunakan peralatan yang lebih canggih. Tak heran kalau hasil jepretannya sangat sempurna dan menakjubkan.

Ladies, apakah Anda tertarik untuk memilih tema dunia bawah air untuk foto anak dan keluarga Anda? Atau mungkin Anda terinspirasi untuk mengikuti jejak Lucy sebagai seorang fotografer profesional?



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading