Sukses

Lifestyle

Super Kocak! 4 Video Ini Bakal Membuat Anda Tertawa Kurang Dari 10 Detik

Manusia jelas takkan bisa hidup tanpa humor dan juga tawa. Tertawa ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh dan juga jiwa Ladies. Selain menghilangkan stres dan berbagai rasa cemas, ternyata tertawa juga bisa memperpanjang umur lho.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan 4 video super lucu yang akan membuat Anda tertawa kurang dari 10 detik Ladies. Video-video lucu memang banyak tersebar di dunia maya, namun tak semua bisa membuat Anda tertawa dengan cepat, bahkan beberapa di antaranya terkesan dipaksakan dan garing. Tapi percayalah 4 video ini akan membuat Anda tertawa lepas. Check these out Ladies.

(vem/ivy)

Politisi Korea

Video pertama ini merupakan dokumentasi asli yang terjadi di Korea. Dalam video ini seorang politisi sedang berpidato dengan berapi-api. Tidak disangka dan diduga, ditengah kampanyenya yang pebuh semangat itu gigi palsu sang politisi lepas.

Hal ini sontak mengundang tawa dari para undangan. Namun, sang politisi tetap berusaha bersikap cool meskipun sebenarnya dia merasa sangat malu dengan kejadian tersebut.

Nenek Ompong

Video kedua ini juga tak kalah kocak Ladies. Dalam video ini keluarga si nenek sedang merayakan hari ulang tahun si nenek yang ke-102. Mereka membawakan sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya.

Sang nenek terlihat sangat gembira. Ia pun menarik kue tersebut dan meniup lilin kue tersebut. Tak disangka ternyata gigi palsu sang nenek lepas. Semua keuarga menjerit terkejut lalu tertawa menyaksikan kejadian tersebut. Bukannya merasa malu, si nenek malah ikut tertawa lepas.

Tebar Pesona di Gym

Video yang satu ini super kocak Ladies. Dalam video ini diceritakan satu lelaki yang sedang lari di atas treadmill. Lalu seorang wanita cantik dan seksi lewat di dekatnya. Sang pria pun tertarik dan tak memandang si wanita tersebut.

Akibat tak bisa berpaling dari si wanita cantik, si pria hilang kendali dan terpereset dari treadmill lalu jatuh ke lantai. Untuk menutupi rasa malunya si pria pun langsung bepura-pura push up.

Cheerleader Gagal

Yang ini adalah dokumentasi saat satu tim cheerleader atau pemandu sorak sedang menjalani sesi latihan. Pemandu sorak memang dikenal sering melakukan gerakan-gerakan yang ekstrim.

Salah satu anggotanya pun akan mencoba gerakan baru, namun naasnya ia tergelincir dan jatuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading