Sukses

Lifestyle

Cuteness Overload: Gempita Marten Jalani Pemotretan Bareng 'Serigala' Jadi Little Red Riding Hood

Mengikuti seluruh tumbuh kembang si kecil merupakan kebahagiaan tersendiri yang dinikmati oleh setiap orang tua. Salah satu cara yang biasa dilakukan agar memori ini bertahan adalah dengan mengabadikannya dalam bentuk foto atau video. Ini pula yang senantiasa dilakukan oleh Gisela Anastasia dan juga Gading Marten terhadap anak pertama mereka Gempita Noura Marten.

Jika biasanya mereka hanya menggunakan kamera pribadi untuk mengabadikan setiap tumbuh kembang Gempi, kali ini Giselle dan Gading menginginkan foto yang spesial untuk si kecil. Di usianya yang ke-6 bulan ini kedua orang tua Gempi mengadakan sesi pemotretan profesional yang bertema sangat unik untuknya.
Foto: copyright instagram/gadiiing
Kali ini Gempi berfoto bersama anjing kesayangan Gading dan Gisel. Foto tersebut bertemakan Little Red Riding Hood, atau Si Kecil Berkerudung Merah. Kisah tersebut sangat legendaris. Pada foto yang diupload oleh sang fotografer yakni @rittarajagukguk, Gempi berperan sebagai Si Kecil Berkerudung Merah, sedangkan Jiro, anjing kesayangan orang tuanya menjadi si serigala.
Foto: copyright instagram/@rittarajagukguk
Dalam keempat foto tersebut Gempi terlihat santai dan tidak takut akan si 'serigala'. Ia malah naik di punggung Jiro dan bermain-main dengannya. Foto tersebut juga diposting oleh Gading dan Gisel dan langsung menuai banyak sekali pujian. Wah, kalau Ladies sendiri ingin punya konsep foto apa untuk si kecil?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading