Sukses

Lifestyle

Dream Comes True, Syahrini Rayakan Ulang Tahun di Balon Udara

Di hari kelahiran tentunya setiap orang berharap impiannya bisa jadi kenyataan. Ini pula yang dirasakan oleh penyanyi cantik Syahrini. Syahrini merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 1 Agustus. Tahun ini ia genap berusia 33 tahun. Syahrini pun merayakannya dengan cara yang tidak biasa. Ia pergi bertamasya ke luar negeri sekaligus melakukan syuting video klip terbarunya.

Bukan Syahrini namanya kalau tidak melakukan hal-hal yang fenomenal. Ia pun merayakan ulang tahunnya di atas balon udara. Syahrini rupanya ingin menikmati keindahan negara Turki dari atas ketinggian. Syahrini pun tak lupa mendokumentasikan pengalamannya yang luar biasa tersebut dan membaginya kepada para followers tercintanya lewat akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Tidak berhenti di situ saja Ladies. Ternyata para crew dari balon udara tersebut memberikan kejutan yang sangat istimewa bagi sang princess. Setelah menikmati keindahan pemandangan alam Turki, Syahrini mendapat kado spesial dari para crew yang menemani penerbangannya.

Saat turun dari balon udara Syahrini sangat terkejut melihat spanduk yang bertuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya. Tak hanya itu saja, Syahrini juga mendapatkan karangan bunga yang sangat indah. Salah seorang lelaki tampan pun memberikan kue dengan lilin ulang tahun yang langsung disambut bahagia oleh sang princess. Syahrini pun menuliskan hashtag #mydreamcomestrue pada postingannya tersebut. Sepertinya tahun ini adalah salah satu tahun yang paling membahagiakan untuk Syahrini. Well, sukses terus ya princess!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading