Sukses

Lifestyle

Jelang Ulang Tahun Syahrini Dapat Kado Keponakan Kembar Super Lucu

Pada tanggal 1 Agustus, Syahrini akan mengalami pertambahan usia. Menjelang hari bahagianya tersebut Syahrini rupanya mendapatkan kejutan spesial dari sang adik tercinta. Adik Syahrini yang juga managernya yakni Aisyahrani melahirkan bayi kembarnya sesaat sebelum Syahrini berulang tahun.

Rasa bahagia pun tak bisa disembunyikan oleh Syahrini. Lewat akun instagramnya Syahrini memosting foto dua keponakannya yang sangat menggemaskan tersebut. Bayi tersebut ternyata bayi kembar laki-laki dan perempuan.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Sayangnya, saat Rani melahirkan, Syahrini sedang berada di luar negeri. Syahrini sedang melakukan syuting video klip terbarunya di beberapa negara di Eropa. Syahrini pun hanya bisa mengucapkan rasa syukur dan juga selamat bagi sang adik karena sudah melahirkan bayinya dengan selamat. Syahrini juga berharap bahwa ia ada di sana dan menemani sang adik melahirkan.

Kelahiran dua keponakan ini pastinya jadi salah satu kado ulang tahun yang sangat indah bagi sang princess ya Ladies. Well, semoga kado-kado yang lain yang tak kalah indahnya hadir di ulang tahun Syahrini. Congratulation and good luck dear!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading