Sukses

Lifestyle

Jadi Model Kosmetik Ternama, Miley Cyrus Tak Lagi Tampil Nyentrik

Miley Cyrus dianggap sebagai salah satu artis yang kerap berpenampilan nyentrik dan liar di setiap kesempatan. Miley memang punya banyak cara untuk memancing kontroversi banyak orang, salah satunya dengan penampilannya yang unik dan nyentrik tersebut.

Dilansir oleh KapanLagi.com (31/7), Miley baru saja menjalani pemotretan untuk salah satu brand kosmetik ternama di dunia yakni MAC Cosmetic. Kali ini Miley tampil cantik dan tampak super berbeda dari biasanya. Dilansir oleh dailymail.co.uk, Miley sempat mengunggah salah satu foto ini lewat akun instagramnya.  

Jika biasanya ia tampil dengan rambut super pendek miliknya, di pemotretan kali ini ia terlihat berbeda dengan rambut panjang. Penampilan Miley pun semakin terlihat cantik dan menarik dengan pakaian yang ia kenakan.
Foto: copyright instagram/mileycyrus
Miley kali itu mengenakan crop top floral berwarna pink yang sangat cantik. Ia memadukannya dengan short atau celana pendek dengan motif polkadot. Make upnya kala itu membuatnya terlihat super seksi. Ini sangat berbeda dengan penampilan Miley yang biasanya lebih boyish dan cuek.

Kontan saja foto tersebut menuai banyak sekali pujian dari followersnya. Tak sedikit yang terkesima dengan pesona kecantikan Miley dengan rambut panjang. Well, kalau menurut Ladies sendiri Miley cocok nggak sih dengan gaya tersebut?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading