Sukses

Lifestyle

Fujita Kanko, Buka Kantor Perwakilannya di Jakarta Permudah Anda Berlibur ke Jepang

Salah satu tujuan para wisatawan Indonesia untuk berlibur sampai saat ini ialah Negeri Sakura, Jepang. Hal ini terbukti bahwa tahun 2014 tercatat ada sekitar 158 ribu wisatawan lokal mengunjungi Jepang. Dan tahun ini jumlahnya akan meningkat mencapai 200 ribu wisatawan.

Menurut Akira Kitahara selaku Direktur Fujita Kanko mengatakan bahwa Fujita Kanko merupakan sebuah perusahaan industri pariwisata yang berpusat di Tokyo. Dan kali ini perusahaan tersebut telah membuka kantor perwakilannya di Jakarta. Tujuannya sendiri adalah untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan Indonesia ke Jepang.

Suasana kamar Hotel Gracery Shinjuku | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Selama ini belum ada hotel atau perusahaan pariwisata Jepang yang membuka kantornya di Indonesia. Dengan membuka kantor di Jakarta, maka kami berharap dapat memberikan informasi yang lebih banyak pada wisatawan Indonesia," kata Akira Kitahara di FX  Sudirman Jakarta Pusat pada Kamis 30 Juli 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Shinjuku adalah kota yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan luar negeri, termasuk Indonesia. Biasanya, disalah satu kota di Tokyo ini, para wisatawan akan menghabiskan waktu untuk berbelanja.

Suasana kamar hotel yang menarik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Maka dari itu, bulan April lalu Fujita Kanko baru saja membuka sebuah hotel terbarunya bernama Hotel Gracery Shinjuku, dengan total 970 kamar di Shinjuku Kabukicho. Fujita Kanko juga memiliki hotel-hotel di kawasan strategis Jepang lainnya, seperti di Tokyo, Kyoto dan Okinawa.

"Kami berharap melalui kantor kami di Jakarta, kami dapat lebih mempelajari sifat-sifat wisatawan Indonesia saat ke Jepang. Kami cari tahu apa yang terbaik bagi mereka dan kami pastikan kami akan memberikan sesuatu yang menarik bagi wisatawan Indonesia," jelasnya.

Godzilla Room di Hotel Gracery Shinjuku | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Perlu Anda ketahui, perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1955 yang berfokus pada bisnis perhotelan dengan mengoperasikan dua hotel grup. Di antaranya, Hotel Gracery dan Washington Hotel Group. Perusahaan pariwisata terbesar di Jepang ini juga memiliki 70 tipe hotel, termasuk hotel bintang lima hingga Hotel Chinzanso Tokyo.

So Ladies, mau berlibur ke Jepang dan ingin mendapatkan banyak informasi mengenai Jepang khususnya mengenai akomodasi? Langsung saja kunjungi kantor perwakilan Fujita Kanko yang beralamat di Mid Plaza 1 lantai 17 unit 1718, jalan Jendral Sudirman Kav 10-11 Jakarta Pusat ya.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading