Sukses

Lifestyle

Mask dan The Gang Doctor, Tunjukkan Kekuatan Wanita Dalam Drama Korea

Ladies, jika Anda penggemar drama Korea, Anda tentu suka dengan alur cerita yang menantang dengan konflik yang seru bukan? Seperti drama Pinocchio yang telah sukses menarik perhatian masyarakat.

Terinpirasi dari dongeng Pinokio, kali ini datang drama Mask. Sebuah melodrama yang dibintangi Soo Ae dan Joo JiHoon, yang merupakan kisah modern Alice in the Wonderland.

"Saya ingin menjadikan serial Mask sebagai kisah modern Alice in Wonderland. Bayangkan ada seorang gadis biasa yang mengikuti seekor kelinci, dan memasuki dunia kapitalis," papar Dian Safitri selaku PRfect One di kawasan Jakarta Jumat 30 Juli 2015.

copyright by viki.com

Lebih lanjut Dian menjelaskan bahwa yang akan segera hadir berikutnya adalah The Gang Doctor. Sebuah drama yang mengingatkan kita pada kisah Puteri Tidur. Serial ini menceritakan Kim Tae Hyun (Joo Woon, Good Doctor) seorang dokter ahli bedah yang genius, namun melakukan praktek panggilan untuk mereka yang perlu perawatan secara rahasia, mulai dari jutawan, penjahat hingga gangster, karena membutuhkan uang untuk membayar hutang-hutang pengobatan ginjal adiknya.

"Kemudian ia bertemu dan menyelamatkan Jan Yeo Jin (Kim Tae Hee, Jang Ok Jung Living by Love), seorang wanita cantik pewaris kekayaan keluarga yang telah lama koma, akibat perbuatan keji adik tirinya Han Do-joon (Jo Hyun Hae, 49 Days) dan istrinya Lee Chae-young, yang berambisi menyingkirkannya untuk menguasai kekayaan dan bisnis keluarga," terang Dian menceritakan sinopsis drama tersebut.

copyright by onetvasia.com

The Gang Doctor ditayangkan reguler tiap Kamis dan Jumat pada pukul 19:55 wib di saluran ONE (Indovision channel 164) mulai tanggal 6 Agustus 2015 yang akan datang.

"Drama Korea penegakan hukum dengan wanita, baik yang muda maupun ajumma, sebagai tokoh utama juga makin digemari, ada Kim Sun Ah dalam Masked Prosecutor, Jo Eun Ji di Falling for Soon Jung, Go Ara di You're All Surrounded dan Yoon So Yi di Hidden Identity," tutupnya.

Seru kan Ladies cerita kekuatan seorang wanita dalam setiap drama Korea? Untuk mengisi waktu luang Anda jangan sampai lupa nonton ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading