Sukses

Lifestyle

Tampil Cantik Di Jepang? Kini Ada Ikat Rambut Celana Dalam Yang Imut

Orang-orang Jepang selalu punya cerita seru dan unik atau mungkin justru terdengar dan terlihat aneh bagi kebanyakan orang. Seperti tren aksesoris baru berikut ini yang juga menarik perhatian banyak orang.

Dikutip dari rocketnews24.com, baru-baru ini ada produk baru yang disebut 'pantsu shushu' yang secara harfiah berarti 'ikat rambut celana dalam'. Fashion item baru ini dibuat oleh dua desainer bernama Hiroka and Pochi, yang sepertinya ingin membuat aksesoris 'berbeda dan unik' yang tetap cantik saat dipakai.

Sebelumnya, tepatnya satu tahun yang lalu, para netizen juga pernah membahas tentang hal ini. Seringkali para pria bingung membedakan apakah para cewek benar-benar memakai ikat rambut atau sebenarnya menggunakan celana dalam mereka sebagai ikat rambut karena bentuknya yang mirip. Sama-sama agak tebal, memiliki renda dan pita.

copyright by rocketnews24.com

Nah, dari kebingungan ini, sepertinya dua desainer di atas benar-benar memikirkannya dan menjadikannya ide untuk membuat aksesoris baru. Dan hadir lah aksesoris ikat rambut dengan bentuk benar-benar mirip celana dalam, hanya saja ukurannya lebih kecil.

Sampai saat ini masih ada tiga pilihan warna yang tersedia, yaitu toska, krem, dan hitam. Semuanya berbentuk celana dalam dengan tampilan luar dilapisi renda dan dihiasi pita. Cara memakai ikat rambut ini sama seperti Anda bisa memakai ikat rambut, hanya bentuknya berbeda dari ikat rambut biasanya. Bahkan bisa juga dijadikan gelang tangan.

Tertarik membelinya? Anda bisa membelinya secara online lho di Village/Vanguard’s  dengan harga 756 yen per satu ikat rambut.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading