Sukses

Lifestyle

Hebat, Gadis Ini Tidak Pernah Melewatkan Sekolah Selama 12 Tahun Terakhir

Saat bersekolah pernahkah Anda merasa malas dan memutuskan untuk tetap tinggal di rumah? Atau Anda pernah tidak masuk karena sakit? Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, gadis ini tidak pernah sengaja membolos atau sakit yang menyebabkannya tidak bisa masuk sekolah selama 12 tahun terakhir.

Gadis ini bernama Emily Platt berusia 16 tahun dari Blackpool, ia diyakini menjadi salah satu dari beberapa murid di seluruh negeri yang selalu masuk sekolah tanpa pernah membolos atau tidak masuk karena sakit atau alasan lain.

Foto: copyright mirror.co.uk

Emily yang baru saja menyelesaikan GCSE-nya mengatakan dia bukan seseorang yang istimewa, ia hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan.

Atas semua itu, Emily yang baru saja lulus SMA kini telah mendapat pengakuan khusus dari pimpinan pendidikan di kotanya.

Tim Burn, dari SMA Emily mengatakan, “Prestasi Emily adalah inspirasi bagi setiap anak. Memiliki prestasi ini akan menjadi salah satu baris terbaik dari CV siapa pun yang pernah mendapatkannya.”

Dia akan mendapatkan banyak kehormatan di sekolah dan kami akan menggunakannya sebagai contoh untuk siswa kami selama bertahun-tahun yang akan datang.”

 

Nah Ladies, hebat sekali bukan sosok Emily. Semoga dia bisa menjadi panutan bagi setiap anak sehingga tidak terpikirkan untuk sengaja membolos pergi ke sekolah. :)

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading