Sukses

Lifestyle

Jadi Saluran Hiburan Korea, Channel One Sajikan Drama The Family is Coming & Run, Jang Mi

Bagi Anda para penggemar drama keluarga Korea, pasti sangat menantikan drama dengan jalan cerita yang fresh dan pemain yang handal dalam berakting. Kali ini saluran khusus tayangan hiburan Korea, yakni One di channel 164 tv berbayar Indovison, menayangkan dua drama seri baru yang seru, yaitu The Family is Coming dan Run, Jang Mi.

The Family is Coming menceritakan tentang seorang nenek yang kembali ke tengah keluarga besarnya, untuk membagikan warisan milyaran won setelah 50 tahun menghilang. Sedangkan Run, Jang Mi adalah drama yang menceritakan tentang wanita muda dari keluarga kaya raya, yang jatuh miskin pasca meninggalnya sang ayah dan diceraikan suami setelah bulan madu usai.

"Tidak ada yang ingin berseteru dengan keluarga atau mengalami keterpurukan, tapi menyaksikannya dalam drama keluarga di layar kaca, bisa jadi guilty pleasure yang membuat kita terhibur," ungkap Dian Safitri selaku PRfect One di Jakarta Jumat 24 Juli 2015.

copyright by SBS

Lebih lanjut Dian menjelaskan, The Family is Coming merupakan drama komedi yang diadaptasi dari novel best seller berjudul Grandma Is Back (HalmaegaDolawatda) karya novelis Kim Bum. Keseruan muncul karena para anggota keluarganya berlomba-lomba menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan warisan dan porsi lebih banyak, mulai dari menjilat hingga cara-cara licik.

Susan Johnson (Lee Jung Hyun, Beautiful Days) selaku pengacara yang mengawal proses pembagian warisan, ternyata suruhan Jung Joon-A (Oh Sang Jin, My Love From The Star), anak angkat sang nenek yang khawatir tidak akan kebagian warisan.

"Ada berbagai alur cerita tambahan yang membuat kisahnya seru, termasuk kemungkinan Kkeut-Soon tidak memiliki kekayaan seperti yang ia gembar-gemborkan, misteri masa lalu Susan Johnson dan kisah cintanya dengan salah satu cucu Choi Dong-Suk (Lee Jung Hyun, Beautiful Days)," jelasnya.

Bagi yang suka tayangan romantis dan mengharukan, ada KDrama Run, Jang Mi, yang mengisahkan Jang Mi (Lee Young Ah, Bride from Vietnam, Ijimae The Phantom Thief). Ia adalah seorang gadis baik dan manis yang berasal dari keluarga kaya raya. Saat ayahnya meninggal, ia kehilangan semua kekayaan dan bahkan ditinggalkan oleh pria yang baru menikahinya.

copyright by SBS
Setelah keterpurukan itu, Jang Mi berusaha bangkit dari berbagai masalah kehidupannya, mulai bekerja dari bawah, namun nasib mempertemukannya dengan Tae Ja (Ko Joo Won, King and I), cucu pemilik perusahaan F&B ternama di Korea. Namun jalan yang dilalui Jang Mi terus menemui kendala.

"Drama keluarga bernuansa kisah cinta ini juga dibintangi Ryu Jin (Loving You a Thousand Times), Jung Joon (Tasty Life) dan Yoon Joo Hee (One Warm Word)," ucap Dian.

Bila Anda penasaran seperti apa kisah dari kedua drama Korea tersebut, saksikan The Family is Coming mulai 29 Juli 2015, dan Run, Jang Mi mulai tanggal 20 Juli 2015 setiap Senin sampai Jumat pukul 21.10 wib di saluran khusus tayangan hiburan Korea One channel 164 Indovision. Jangan sampai ketinggalan ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading