Sukses

Lifestyle

Berhijab Sejak Ramadan, Simak Kisah Mantapnya Hati Natasha Rizki Menutup Aurat Yuk Ladies!

Satu lagi artis Indonesia muslimah yang akhirnya memutuskan untuk menutup auratnya Ladies. Kali ini giliran Natasha Rizki. Artis cantik yang juga istri dari Desta ini pun memutuskan untuk memakai hijab yang menutup auratnya, dan membuat auranya jadi lebih anggun dan cantik sejak beberapa minggu yang lalu.

Saat mengisi sebuah acara TV beberapa saat yang lalu Natasha pun menceritakan awal mula ia berhijab. Sebenarnya ia sudah berniat untuk menutup aurat sejak tahun lalu, namun ia masih menunda karena merasa ragu dan belum siap. Natasha bahkan pernah bernadzar bahwa ia akan berhijab jika terpilih untuk membintangi film Hijab karya Hanung Bramantyo.

Namun ia masih menunda karena kesibukan yang ia jalani. Natasha pun sejenak melupakan nadzarnya tersebut. Akhirnya ia mengalami sakit yang membuatnya tergolek tak berdaya seminggu sebelum bulan puasa. Natasha pun ingat akan janjinya tersebut dan akhirnya ia mantap mengenakan hijab.

Sang suami pun akhirnya juga memberikan dukungan yang penuh atas keputusan Natasha. Desta mengatakan jika Natasha memang sudah siap dan hatinya sudah mantap, ia pun akan mendukung penuh keputusan sang istri untuk berhijab. Wah, semoga senantiasa istiqomah ya Natasha.

Simak deretan penampilan baru Natasha Rizki dalam balutan hijab di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading