Sukses

Lifestyle

Tragis: Remaja 16 Tahun Alami Tabrakan Parah, Supir Mengabaikan Jenazahnya

Hati-hati dan selalu waspada nampaknya harus dilakukan kapanpun dan di manapun kita berada. Jika tidak, hal ini tak hanya membahayakan diri sendiri tetapi juga berbahaya bagi orang lain. Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang remaja 16 tahun bernama Jessica Dunning harus merasakan sakit sekaligus meninggal dunia dengan cara yang begitu tragis.

Pasalnya, ia mengalami kecelakaan dan ditabrak oleh 4 mobil serta 1 bus. Lebih parah dan tragis lagi, para supir mobil dan bus ini tidak menyadari bahwa yang mereka tabrak adalah seorang manusia, melainkan mereka mengira bahwa yang ditabrak adalah seekor hewan yang telah mati.

Jessica adalah seorang mahasiswa Hukum dan Sosiologi | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dari laporan yang ada, kecelakaan ini terjadi pada bulan desember tahun lalu di Skegness, Lincolnshire. Sekitar pukul 07.00 waktu setempat, remaja malang ini hendak menyeberang jalan menuju halte bus untuk berangkat ke kampus. Jessica sendiri adalah seorang mahasiswi Hukum dan Sosiologi di salah satu universitas setempat.

Naas, sebuah mobil melaju kencang dan menabraknya hingga ia terjatuh di tengah jalan. Nampaknya sang supir tidak menyadari bahwa yang baru saja ia tabrak adalah seseorang hingga supir mengabaikannya. Mobil lain dan satu bus nampaknya juga menabrak remaja cantik dan baik hati ini.

Jessica dikenal sebagai mahasiswi yang ramah dan baim hati | Photo: Copyright mirror.co.uk

Atas insiden ini, Jessica dinyatakan meninggal di tempat karena mengalami pendarahan otak yang hebat serta luka serius di tubuhnya. Polisi setempat juga telah mengamankan para supir yang menabrak remaja malang ini.

Salah seorang supir mengatakan "Karena gelap saya tidak bisa melihat ada orang di tengah jalan. Saya merasakan ada benjolan di tengah jalan. Saya kira itu hewan mati dan saya pun berhenti. Saya sangat terkejut bahwa yang saya kira hewan ternyata adalah seseorang."

Jalan dimana Jessica mengalami kecelakaan parah yang mengakibatkan ia meninggal dunia | Photo: Copyright mirror.co.uk

Menurut warga setempat, jalan di mana Jessica mengalami kecelakaan memang sering kali terjadi kecelakaan. Dan kecelakaan yang menimpa remaja ini adalah kecelakaan yang sangat tragis. Gelapnya suasana jalan dan terlalu kencangnya para pengemudi saat melintas di jalan itu dinyatakan sebagai penyebab utama seringnya terjadi kecelakaan.

Sejak insiden ini, pemerintah daerah telah memasang lampu penerangan jalan dan menetapkan rambu lalu lintas agar para pengemudi tidak mengendarai kendaraannya dengan kecepatan lebih dari 60 km per jam.

Ladies, semoga kecelakaan yang tragis seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya. Agar kejadian ini tidak menimpa kita atau orang-orang tercinta, pastikan untuk selalu berhati-hati dan selalu waspada ketika berkendara. Semoga Jessica lebih tenang di sisiNya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading