Sukses

Lifestyle

Indah Dewi Pertiwi, Ingin Punya Suami Yang Bisa Memanjakannya

Mendapatkan pasangan yang cocok untuk diri Anda tentu saja tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan waktu dan proses agar mendapatkan sesuai dengan kriteria Anda. Hal tersebut dialami oleh kebanyakan wanita, dan salah satunya seperti penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi.

IDP yang merupakan sapaannya, mengakui perlu mendapatkan pria yang setia, bertanggung jawab, enak dipandang mata dan seiman. Sehingga ia mencari pasangan hidup yang bisa mengayomi dirinya dan keluarga.

"Aku cuma bilang belum ada. Karena enggak gampang, secara aku pribadi maunya cari pasangan yang setia, tanggung jawab. Jadi harus temui dua karakter itu dulu. Ada sih yang pas cuma ada beberapa kriteria yang kurang akhirnya enggak jadi. Makanya aku jalani dulu," kata IDP saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan belum lama ini.

Indah Dewi Pertiwi | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Dulu pernah aku pacaran sama yang beda agama. Dia (bapak), bilang kalau nikah harus yang seiman. Dia keras soal itu sih. Aku kan tipe yang pemikir, jadi kalo ada masalah suka kepikiran. Makanya sekarang pengen karir dulu," tambahnya.

Tak hanya itu saja, salah satu keinginan IDP mendapatkan pasangan yang pas untuknya  ialah pria tersebut bisa memanjakan wanita pelantun lagu Baru Aku Tahu Cinta Itu Apa ini.

"Gimana ya, harus semuanya ya. Manjain aku harus. Kalo semuanya dia punya, kapanpun aku mau dimanja, dia bisa. Kalau aku bete, dia bisa hibur aku. Kalau lagi jalan dia bisa stylish juga," terangnya dengan senyuman.

IDP berharap semua yang dinginkan dapat segera terwujud, sehingga ia tidak hanya memikirkan karir saja melainkan pendamping hidupnya kelak. Semoga saja IDP segera menemukan pria impiannya ini ya. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading