Sukses

Lifestyle

Potret Hubungan Regina dan Farhat Abbas Yang Makin Lama Makin Mesra

Merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga merupakan kegiatan yang selalu dinantikan. Hal tersebut pun dirasakan pula oleh pasangan suami istri Regina dan Farhat Abbas, mereka terlihat bahagia bisa berkumpul bersama.

Terlebih lagi Lebaran kali ini merupakan Lebaran pertama Regina dan Farhat sebagai suami istri, sehingga keduanya mengadakan silahturahmi. "Silahturahmi sama keluarga, temen kantor dan sahabat-sahabat, semua kita makan nasi liwet di hari Idul Fitri ini. Alhamdullilah akhirnya kita bisa saling maaf-maafkan," kata Farhat Abbas di Bogor, Jawa Barat belum lama ini.

"Ini acaranya juga dadakan ya, Alhamdullilah yang penting kebersamaan di Lebaran,"
tambah Regina dalam kesempatan yang sama.

Menurut pasangan tersebut, Lebaran kali ini sangat berbeda dari sebelumnya, selain menjadi suami dan istri baru, mereka pun mempunyai rumah baru yang besar dan megah. "Lebaran sekarang rumah baru dan suami baru untuk Regina," kata Farhat Abbas.
Foto: copyright Vemale.com
Bagi Regina yang telah memiliki suami seperti Farhat tidak akan ada habisnya bila selalu memikirkan kekurangannya, sehingga ia pun menerima Farhat apa adanya sebagai pendamping hidupnya.

"Saya memilih suami sudah dipertimbangkan dengan matang, kalau dipikir terus kekurangannya nggak akan ada habisnya, jadi menerima saja. Cara menghadapinya jalani saja, kalau sudah menikah sudah konsekuensi, supaya lancar semuanya," pungkas wanita berambut panjang ini.

"Kalau satu lagi ngambek, satunya jangan ngambek, kalau yang satu keras kalau bisa yang satunya jangan juga keras, jadi sama-sama saling mengerti aja," tutup Regina.

Wah, sukses terus untuk Regina dan juga Farhat Abbas ya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading