Sukses

Lifestyle

Nenek 99 Tahun Terima Surat Positif Hamil Dari Rumah Sakit, Apa Yang Terjadi?

Ada banyak hal yang bisa saja membuat seseorang menjadi shock, terkejut dan bahkan terheran-heran. Karena kesalahan yang sedikit saja, bisa jadi hal ini menjadi suatu masalah yang cukup besar dan menggemparkan dunia. Termasuk kesalahan yang satu ini.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang nenek berusia 99 tahun baru saja dinyatakan tengah positif hamil oleh salah satu rumah sakit setempat di mana ia tinggal. Nenek ini sendiri diketahui bernama Doris Ayling asal Inggris.

Nenek Doris menunjukkan surat dari rumah sakit yang mengatakan bahwa ia sedang hamil | Photo: Copyright metro.co.uk

Beberapa waktu yang lalu, nenek Doris baru saja mendapatkan surat dari Rumah Sakit NHS Trust Portmouth, Inggris. Dan isi surat itupun mengatakan bahwa nenek Doris positif hamil. Awalnya, nenek Doris dan kerabat mengira surat itu salah alamat. Tapi, tanggal lahir, nama dan alamat sama persis dengan data diri nenek Doris.

Surat dari rumah sakit juga mengharapkan nenek Doris untuk segera melakukan pemeriksaan lanjutan. Tapi, nenek Doris tak pernah pergi ke rumah sakit. Baginya, bagaimana mungkin di usianya yang hampir 100 tahun ia mengandung.

Nenek Doris mengungkapkan "Saya punya 3 anak dan 20 cucu.  Selama 70 tahun terakhir saya tak pernah hamil lagi. Surat ini tentu tidak benar." Bagi keluarga Doris, surat ini sangat lucu dan membuat keluarga besar mereka tertawa. Anak pertama Doris, Brian (76) mengatakan "Ini sungguh sangat lucu. Kami semua tertawa akan hal ini."

Atas insiden ini, pihak rumah sakit pun meminta maaf kepada nenek Doris. Pasalnya, pihak rumah sakit mengklaim bahwa ada kesalahan administrasi. Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga kesalahan administrasi ini tidak pernah terjadi lagi dan para pasien rumah sakit bisa mendapatkan perawatan tepat sesuai dengan sakitnya ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading