Sukses

Parenting

Tragis, Balita Ini Jatuh Dari Lantai 5 Hotel Saat Berlibur Bersama Keluarga

Sebagai orang tua, sangat perlu untuk berhati-hati dalam merawat dan menjaga buah hati. Karena jika orang tua lalai sedikit saja, hal yang fatal bisa saja menimpa buah hati bahkan bisa membuat buah hati meninggal dunia.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang balita 3 tahun telah meninggal dunia karena jatuh dari balkon lantai 5 sebuah hotel di Anaheim, California ketika ia berlibur bersama keluarganya di Disneyland California.

Stephanie | Photo: Copyright mirror.co.uk

Balita tersebut diketahui bernama Stephanie Martinez. Ketika insiden tragis itu terjadi, dikatakan bahwa sang ibu sedang mandi. Sedangkan ayah dan saudaranya yang lain berada di lantai bawah hotel. Gadis kecil yang manis itupun meminta izin kepada sang ibu bahwa dirinya ingin menyusul sang ayah.

Stephani pun lalu berjalan menuju balkon hotel. Saat sang ibu selesai mandi, ia menemukan putrinya bergelantungan di teralis balkon. Mengetahui akan hal tersebut, sang ibu pun berteriak kepada Stephanie. Karena merasa takut sekaligus terkejut dengan teriakan sang ibu, balita malang itu pun terjatuh dari balkon lantai 5.

Stephanie dan sang ibu | Photo: Copyright mirror.co.uk

Sang ayah dan kerabat yang mengetahui Stepahnie jatuh sempat berusaha untuk mengejar dan menangkap balita tersebut. Tapi sayang, balita malang itu jatuh terlalu cepat dan ia tak bisa ditolong lagi.

Atas kematian putrinya, pihak keluarga kini sedang mengumpulkan dana melalui situs daring GoFundMe. Dana yang dihasilkan dari penggalangan dana ini rencananya akan dipakai untuk mengantarkan gadis kecil yang manis tersebut ke peristirahatan terakhirnya.

Ladies, semoga insiden ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua ketika merawat dan menjaga buah hati khususnya mereka yang masih balita dan anak-anak ya. Semoga pula insiden seperti ini tidak pernah terjadi lagi dan Stephanie lebih bahagia di sisi Tuhan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading