Sukses

Parenting

Kasihan, Bocah Ini Dilarang Bermain Karena Punya Kaki Palsu

Setiap orang pasti pernah merasakan bagaimana diperlakukan dengan buruk. Namun tidak terpikirkan bagaimana hal ini bisa terjadi pada gadis kecil yang manis satu ini. Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, seorang gadis kecil cacat mengalami patah hati setelah petugas taman bermain air melarangnya untuk berseluncur karena dianggap mampu menggores dan merusaknya.

Gadis kecil ini bernama Averie Mitchell berusia 8 tahun terpaksa turun dari wahana air di taman Oklahoma setelah seorang pekerja melihat kakinya, New York Daily News melaporkan. Insiden memalukan terjadi di Wild West Water Works Frontier City di Oklahoma City.

Ayahnya yang bernama John mengatakan kepada surat kabar: "Pemimpin petugas datang ke sana, menunjuk kakinya dan berkata, 'Mereka tidak diperbolehkan pada peralatan kami.”

“Dia menangis. Dia pikir dia telah melakukan sesuatu yang salah. "lanjutnya.

Averie lahir dengan kondisi langka yang menyebabkan "sendi palsu" untuk membentuk setengah jalan antara lutut dan pergelangan kaki. Ia dilahirkan dengan dua patah tulang di kakinya dan memiliki kaki kanannya diamputasi di bawah lutut ketika dia berusia 2 tahun.

Tapi gadis kecil yang manis ini tetap bertekad bersaing di turnamen senam dan mengambil bagian dalam sekolah musim panas untuk akrobat sirkus.Dan keyakinan gadis ini hancur ketika ia diantar ke gerbang depan oleh penjaga keamanan, di mana pemimpin taman mengatakan kepada mereka prosthesis-nya akan "menggaruk seluncuran".

"Saya sangat marah," kata John. "Kami sudah pernah ke beberapa taman air, bahkan yang satu, dan itu tidak pernah menjadi masalah. Dia turun papan seluncuran seperti orang lain."

Sebuah lengan gel mencakup kaki plastik lembut, ayah Averie ini dengan frustrasi menambahkan bahwa itu "tidak mungkin untuk menggaruk slide."

"Saya hanya ingin mereka untuk mengubah kebijakan mereka. Jika tidak masalah keamanan, maka seharusnya tidak menjadi masalah sama sekali," katanya.

Ibunya, Kimberly Mitchell mengatakan kemarahannya melampaui apa yang terjadi pada putrinya.

"Ini adalah tentang hampir 2 juta orang yang diamputasi di luar sana. Semua prajurit pulang dengan kerugian tungkai, individu dengan kecelakaan, penderita diabetes," tulisnya di Facebook.

 

Ladies, menyedihkan bukan? Seharusnya hal ini tidak perlu dialami oleh gadis manis siapa pun itu. Mungkin bagi orang lain ini merupakan hal kecil, namun bagi gadis ini pasti hal tersebut menghancurkan keyakinan dan percaya dirinya.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading