Sukses

Lifestyle

Ajaib:Tersesat Di Hutan Selama 3 Minggu, Anak 7 Tahun Ini Selamat

Ketika Tuhan menginginkan seseorang selalu ada dalam lindunganNya, apapun dan bagaimanapun yang terjadi, seseorang tersebut tetap akan selamat dan terlindungi. Dan hal keselamatan itu nampaknya juga berpihak kepada seorang anak kecil berusia7 tahun asal Kolombia yang selamat setelah tersesat di hutan selama kurang lebih 3 minggu.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang anak kecil bernama Jessica Patricia Arias ditemukan di sebuah pondok yang tak berpenghuni di hutan setelah sebelumnya dinyatakan tersesat di Taman Nasional Tyarona, Kolombia.

Jessica saat dibawa ke rumah sakit | Photo: Copyright metro.co.uk

Sebelum tersesat dan menghilang, Jessica bersama orang tuanya sedang mencari kelapa di hutan. Juru bicara dari kepolisian mengatakan "Setelah tiga minggu menghilang, anak 7 tahun tersebut akhirnya ditemukan di hutan. Ia menderita kekurangan gizi dan dehidrasi serta mengalami beberapa cidera. Luka dan cidera di tubuhnya menandakan bahwa Jessica telah berjalan jauh"

Ibu Jessica yang bernama Elena Cortes mengatakan bahwa Tuhan telah menyelamatkan dan melindungi buah hatinya. Kuasa Tuhan telah menyelamatkan buah hatinya tersebut selama tersesat di hutan.

Jessica mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut laporan yang ada, Jessica sendiri ditemukan setelah ada orang asing yang melakukan panggilan ke kantor polisi dan mengabarkan dimana keberadaan anak 7 tahun tersebut. Sampai saat ini, orang asing itu masih menjadi misteri dan masih terus dilakukan penelusuran lebih lanjut.

Sementara Jessica telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat. Karena kondisinya yang belum sepenuhnya stabil, anak 7 tahun tersebut belum bisa ditanyai lebih lanjut terkait dengan kejadian yang menimpanya.

Ladies, semoga Jessica bisa segera pulih ya. Itulah kuasa Tuhan, ada banyak hal yang dirasa tidak mungkin justru bisa menjadi mungkin.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading