Sukses

Lifestyle

Pengemis Kaya Raya Dengan Tabungan Rp 21 Miliar Akhirnya Ditangkap

Masih ingatkah Anda dengan pengemis wanita kaya yang ditangkap di Arab Saudi beberapa waktu lalu dan ia tinggal bersama anak-anaknya di hotel bintang 5? Kisah pengemis satu itu mungkin telah membuat Anda geleng-geleng kepala dan tebah dada.

Tapi, kali ini pengemis kaya kembali tertangkap petugas dan yang lebih mengejutkan, ia memiliki tabungan miliaran rupiah.

Dilansir dari laman emirates247.com, pengemis pria yang tidak disebutkan identitasnya tersebut ditangkap di Kuwait. Kepolisian Ibu Kota City, akhir pekan lalu melaporkan bahwa telah menjaring beberapa pengemis.

Dan salah satu pengemis diketahui memiliki buku tabungan yang isi tabungannya mencapai 500 ribu dinar atau setara 21 miliar rupiah.

Pengemis kaya raya yang punya tabungan sebesar 21 miliar | Photo: Copyright emirates247.com

Saat ditangkap dan dimintai penjelasan, pengemis tersebut mengaku bahwa ia adalah orang miskin dan tak memiliki rumah. Tapi buku tabungan yang ia miliki telah menjadi bukti bahwa ia bukan seorang yang miskin.

Pengemis ini sendiri biasa menjalankan aksinya di jalan-jalan dan depan pusat perbelanjaan untuk mendapatkan simpati dari orang-orang yang lewat di depannya. Atas apa yang ia lakukan, polisi Kuwait memutuskan untuk melakukan penahanan terhadap dirinya.

Menurut juru bicara kepolisian, sepanjang bulan Ramadan memang terjadi lonjakan pengemis. Mereka kebanyakan adalah orang asing yang datang ke Uni Emirat Arab dan Kuwait menggunakan visa bisnis.

Saat ini, polisi setempat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan ingin memastikan kondisi kejiwaan pengemis tersebut.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga kasus ini bisa segera diungkap dan pengemis itupun bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah ia lakukan serta tak mengulangi lagi untuk menjadi seorang pengemis.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading