Sukses

Parenting

Menderita Eksim Akut, Bocah 5 Tahun Ingin Meninggal Dunia

Ketika sakit, rupanya tak hanya orang dewasa yang merasa menderita dan bahkan putus asa. Seorang anak 5 tahun asal Perancis juga merasa putus asa dan ingin meninggal dunia karena sudah tak kuat karena penyakit yang ia derita.

Dilansir dari laman metro.co.uk, anak 5 tahun tersebut bernama Morgan. Ia adalah putra dari seorang ibu bernama Dana Bishop (36). Kepadanya ibunya, Morgan meminta izin agar dirinya dibiarkan meninggal dunia. Kepada sang ibu bocah malang ini mengatakan "Ibu, biarkan saya mati."

Morgan yang menderita penyakit eksim akut | Photo: Copyright metro.co.uk

Tentu kalimat ini menjadi tamparan keras sekaligus kesedihan mendalam bagi Bishop dan keluarga besarnya. Diketahui, Morgan adalah anak 5 tahun yang menderita penyakit eksim yang sangat parah. Karena penyakitnya ini, bahkan ia nyaris tak bisa berjalan.

Morgan mengaku bahwa ia sudah tak kuat jika harus merasakan sakit lagi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Bishop mengungkapkan bahwa penyakit eksim diderita oleh putranya sejak ia masih berusia 4 bulan. Sejak sakit, keluarganya telah melakukan berbagai cara untuk melakukan pengobatan dan penyembuhan. Tapi sayang, kondisi kesehatan Morgan tetap sama dan bahkan penyakitnya semakin parah.

Karena penyakit yang ia derita, Morgan kesulitan tidur, ia juga hanya bisa bersekolah selama setengah hari saja. Penyakit eksim atau yang juga disebut sebagai eksema sendiri adalah suatu kondisi di mana kulit mengalami peradangan sehingga membuatnya gatal, panas dan kering.

Morgan dirawat di rumah sakit karena penyakt yang ia derita | Photo: Copyright metro.co.uk

Selain penyakit eksim, Morgan diketahui menderita lebih dari 20 jenis alergi. Bocah malang ini alergi terhadap beberapa jenis makanan termasuk kacang-kacangan, susu, nasi, telur, kentang dan kedelai.

Saat ulang tahunnya yang ke 5, kepada sang ibu Morgan mengatakan bahwa dirinya lebih suka meninggal dunia daripada harus merasakan sakit itu lagi. Tentu hal ini menjadi sebuah pengakuan yang sangat memilukan.

Morgan dan keluarganya | Photo: Copyright metro.co.uk

Sungguh malang dengan apa yang menimpa Morgan ya Ladies. Semoga bocah laki-laki ini bisa terus bersabar dan tabah dengan sakit yang ia derita. Semoga pula, ia dan keluarga segera menemukan obat yang mujarab untuk menyembuhkan penyakitnya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading