Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Kisah Ramadan Pertama Andien Bersama Suami Yuk Ladies!

Bulan Ramadan tahun ini terasa sangat berbeda bagi penyanyi cantik Andien Aisyah. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/7), tahun ini bulan puasa terasa berbeda karena ia sudah ditemani oleh sang suami tercinta. Tahun ini Andien sangat menikmati kebersamaan dengan sang suami.

"Lebih nikmat dong, kayaknya dulu canggung mau keluar berdua. Mau pegangan tangan takut orang-orang melihatnya gimana ke kita. Ramadan kali ini banyak kegiatan berdua, ada tadarusan berdua. Kegiatan sehari-hari kan biasanya sampe sore, aku jemput ke kantor dia. Jadi pulangnya barengan lagi," ungkap Andien.

Setelah menikah, Andien ternyata juga merasa jauh lebih tenang saat beribadah. Andien merasa bisa meningkatkan intensitas beribadahnya dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

"Bulan-bulan sebelumnya kan biasanya berbeda. Sekarang ini jauh lebih nikmat, proses ibadahnya lebih nikmat," lanjutnya.

Andien juga merasakan tantangan yang berbeda saat dirinya harus menyiapkan makanan untuk sang suami kala sahur dan berbuka.

"Nah itu dia PR-nya. Pas bangunin sahur dan menyiapkan waktu buka. Sekarang aku mulai berlatih, aku bangun duluan, walau nggak aku yang masak tapi aku mau makanan tersaji duluan. Kalau langsung paling sekedar bikin teh dan lain-lainnya," pungkasnya.

Wah, super seru ya Ladies. Kalau Ladies sendiri ada pengalaman yang berbeda nggak sih di Ramadan kali ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading