Sukses

Lifestyle

Ratna Dilla Berbagi Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Bulan Ramadan

Berbagi kebaikan dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan pun dan di mana pun. Terlebih bila Anda mempunyai hati yang tulus dan ikhlas membantu sesama. Seperti yang dilakukan oleh aktris Ratna Dilla, ia bersama suami tercinta berbagi sedikit rezeki untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

"Alhamdullilah di kediaman saya ada syukuran bersama anak yatim dan kaum dhuafa. Kita mengaji bersama, dan ada sedikit rezeki untuk mereka berupa ada sembako dan sedikit uang," kata Ratna di Sentul Minggu, 12 Juli 2015.
Foto: copyright KapanLagi.com
Ia mengakui cara seperti itu merupakan salah satu bentuk rasa syukurnya kepada Sang Pencipta, karena telah diberikan nafas kehidupan, kesehatan, serta karir yang sukses. "Mengadakan acara ini nggak hanya momen-momen tertentu saja, kalau ada rejeki kita buat, tapi ini udah diniatin diadain di bulan Ramadan menjelang Lebaran," paparnya.

Menurut wanita yang kini memutuskan untuk berhijab tersebut, sebagai umat muslim wajib memberikan rezeki untuk orang yang tidak mampu, dengan tindakan seperti ini niscaya hidup akan menjadi lebih bahagia.

"Sebagai umat muslim kita wajib memberikan kepada sesama. Rezeki yang kita dapat tidak hanya milik kita, tetapi untuk orang yang tidak mampu," tutup Ratna Dilla dengan senyuman.

Bagaimana Ladies? Apakah Anda sudah menyisihkan rezeki Anda untuk membantu orang yang tidak mampu di sekeliling Anda?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading