Sukses

Parenting

Berambut Merah Dan Berwajah Pucat, Gadis Ini Dilarang Naik Pesawat

Ada banyak hal yang bisa membuat seseorang dilarang naik pesawat. Dan salah satu hal yang paling umum adalah karena kondisi kesehatan. Tapi, bagaimana jadinya jika seseorang dilarang naik pesawat karena warna rambut dan kulit yang berbeda dari penumpang pada umumnya?

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang gadis 14 tahun bernama Grace Wain telah dilarang naik pesawat karena dianggap berbeda. Grace sendiri merupakan gadis yang memiliki warna rambut merah alami dan kulit putih pucat. Meski warna rambut dan kulit berbeda dari orang-orang pada umumnya, Grace adalah gadis yang sehat dan ia normal.

Grace dilarang naik pesawat karena dianggap berbeda | Photo: Copyright metro.co.uk

Ketika ia mencoba untuk naik salah satu pesawat Etihad Sirways di Manchester, senin (13/07/2015), salah satu staf mencegahnya dan tak mengijinkannya naik ke pesawat. Menurut staf, gadis itu berbeda dan ia terlihat tidak enak badan. Staf mengungkapkan bahwa mereka takut jika ada penumpang lain yang keberatan jika duduk bersebelahan atau berhadapan dengan Grace.

Atas apa yang dikatakan staf ini, Grace pun menangis dan ayahnya Paul (45), hanya bisa tertegun dengan apa yang dikatakan staf tersebut. Dari laporan yang ada, Paul mengatakan "Saya kecewa dengan apa yang dikatakannya. Kita tinggal di Skotlandia, ia memang memiliki rambut merah dan kulit pucat, tapi anak saya sehat dan tidak bermasalah."

Grace bersama ayah dan saudara kembarnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Agar bisa naik pesawat, keluarga ini pun mencarikan surat dari dokter yang menyatakan bahwa Grace sehat. Dan keluarga ini pun diijinkan naik pesawat kembali. Tapi sayang, hal yang lebih buruk justru kembali terjadi. Keluarga ini kehilangan 2 tas pakaian mereka dan mereka pun harus memakai pakaian yang sama selama 3 hari.

Kasihan sekali mereka ya Ladies. Apapun dan bagaimanapun cobaan yang mereka hadapi, semoga keluarga ini selalu diberikan kebahagiaan penuh oleh Tuhan dan mereka bisa selalu bersabar dengan apa yang menimpa mereka.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading