Sukses

Parenting

Tak Ingin Berbuat Dosa Karena Lama Ditinggal Suami, Wanita Ini Ceraikan Suaminya

Ketika hidup berumah tangga, alangkah bahagianya jika bisa tinggal dan hidup bersama. Meski begitu, nampaknya tidak sedikit pasangan suami istri yang harus beda tempat tinggal karena suami merantau untuk mencari nafkah. Dan karena hal inilah, tidak sedikit pasangan suami istri rentan akan masalah terutama masalah perselingkuhan.

Dilansir dari laman emirates247.com, seorang wanita di Mesir menggugat cerai suaminya karena ia tidak ingin berbuat dosa. Pasalnya, istri yang tidak disebutkan namanya tersebut mengaku tak ingin berbuat dosa karena sang suami yang jarang pulang.

Sama seperti istri-istri pada umumnya, wanita ini ingin dirinya bisa selalu ada di samping suaminya. Tapi, sejak menikah 12 tahun yang lalu, pasangan ini hanya bertemu dan hidup bersama hanya selama 6 bulan saja. Dalam waktu 3 sampai 4 tahun sekali, si wanita baru bisa bertemu dan berkumpul bersama suaminya.

Pasangan ini sudah menikah selama 12 tahun | Ilustrasi Photo: Copyright emirates247.com

Suaminya bekerja di Arab Saudi untuk menyambung hidup. Suami berjanji akan menjemput istri dan buah hati mereka setelah ia mendapatkan pekerjaan yang layak. Tapi, setelah bertahun-tahun merantau, suami ini bahkan jarang sekali pulang ke Mesir. Setiap sang istri memintanya untuk pulang dan berkumpul bersama, banyak alasan yang dikatakan suami hingga ia tak jadi pulang.

Pasangan ini sendiri telah dikaruniai satu orang putri. Dan selama ini, si wanita telah berusaha kuat untuk bertahan karena buah hati mereka. Tapi apa daya, rupanya kekuatan wanita ini surut seiring berjalannya waktu.

Dalam sidang pengadilan perceraiannya bersama sang suami, wanita tersebut mengatakan "Hidup ini terlalu sulit untuk dijalani. Saya sudah tidak bisa menahannya lagi. Saya takut membuat kesalahan besar yang bisa membuat Tuhan marah. Ini adalah putusan terbaik yang bisa saya lakukan."

Ladies, tentunya kisah ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua. Apapun dan bagaimanapun kondisinya, alangkah baiknya jika sepasang suami istri selalu tinggal bersama. Tidak jarang, karena jarak yang jauh antara suami dan istri, hal ini bisa membuat hubungan renggang dan bahkan rentan akan masalah perselingkuhan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading