Sukses

Lifestyle

Malu Hamil di Luar Nikah, Remaja Melempar Bayinya Ke Luar Jendela

Ketika belum siap untuk menikah dan menimang buah hati, sudah seharusnya seseorang untuk tetap menjaga diri dan menjauhi segala pergaulan bebas. Jika tidak, bukan hanya hamil di luar nikah yang akan terjadi ketika seseorang melakukan pergaulan bebas. Lebih jauh, seseorang bisa saja tega melukai bahkan membunuh buah hati yang ia lahirkan.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang remaja bernama Li Hui (18) telah ditetapkan sebagai tersangka karena diketahui telah membunuh dan membuang bayinya sendiri. Peristiwa pembunuhan ini sendiri terjadi di sebuah hotel di China.

Dilaporkan, Li Hui telah mencekik bayinya sesaat setelah ia melahirkannya di toilet kamar mandi. Tak ingin bayinya hidup, ia pun mencekik si bayi. Selanjutnya, ia memasukkan si bayi ke dalam kantong plastik dan membuangnya melalui jendela hotel.

Bayi yang dilahirkan Li Hui dan dibunuh olehnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Li Hui adalah seorang gadis yang berasal dari Guangzhou, China. Remaja 18 tahun ini hamil setelah ia berhubungan intim dengan kekasihnya yang bernama Yuan Wei. Tapi, setelah mereka putus, Li tidak menyadari bahwa dirinya sedang mengandung. Hingga saat usia kandungan menginjak 7 bulan, Li baru menyadari bahwa ia hamil.

Namun, kepada kekasih barunya yang bernama Lin Gang, remaja gadis ini mengaku bahwa perut buncitnya terjadi karena ia menderita tumor. Takut dan malu ketahuan hamil oleh orang tua, Li pun meminjam uang dari mantan pacar untuk melakukan aborsi. Rupanya ia tidak melakukan aborsi, uang pinjaman dari mantan pacar sebesar 3000 yuan atau setara dengan 6 juta rupiah ia gunakan untuk pesta dan minum.

Hingga pada oktober 2014, Li melahirkan di kamar mandi sebuah hotel dan melakukan hal yang tragis pada buah hatinya. Atas apa yang ia lakukan, Li Hui pun ditangkap. Pada sidang yang digelar pada 9 juli, Li ditetapkan bersalah dengan apa yang ia lakukan.

Dilaporkan, Li pernah mengalami depresi berat selama penahanan. Ia bahkan sempat akan melakukan bunuh diri dan menganggap dunia tak adil padanya. Saat melakukan sidang putusan di pengadilan, Li diketahui menangis dan terlihat ketakutan. Sementara sang ibu dan nenek mendampinginya di kursi penonton ruang sidang.

Ladies, semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya. Ketika memang belum siap untuk menikah dan memiliki buah hati, pastikan dan usahakan untuk menjauhi pergaulan bebas. Semoga Li Hui bisa menerima dan menjalani hukuman atas kesalahan yang ia lakukan ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading