Sukses

Lifestyle

Bulan Ramadan, Mulan Jameela Ajak Anak Santuni Penderita Radang Otak

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan juga penuh ampunan. Semua umat muslim pun seakan-akan berbondong-bondong dan berlomba-lomba mengumpulkan pahala di bulan ini. Para selebriti pun juga memanfaatkan momen yang penuh ampunan ini untuk berbagi dengan sesama. Salah satu selebriti yang peduli akan nasib beberapa orang yang kurang beruntung adalah Mulan Jameela.

Dilansir oleh KapanLagi.com (13/7), Mulan Jameela menyempatkan dirinya untuk berbagi dengan sesama. Ibu dari Safeea ini menunjukkan sikap sosialnya kepada sesama yang kurang beruntung dengan mengunjungi rumah dari Angga Ramadhan.
Foto: copyright path official Mulan Jameela
Angga Ramadhan adalah bocah penderita Encephalitis atau radang jaringan otak. Mulan pun mengajak kedua putrinya yakni Tiara dan juga Safeea untuk menjenguk Angga yang tergolek lemas di kamarnya. Mulan sepertinya ingin mengajarkan pentingnya berbagi bersama yang membutuhkan kepada anak-anaknya.

Kunjungan Mulan ke rumah Angga kemarin pun ia share melalui postingan path milik Mulan. Dalam foto tersebut terlihat Mulan memberikan sedikit sumbangan berupa bahan makanan seperti gula dan mie instan. Dia sendiri juga mengajak semua kerabatnya untuk membantu meringankan beban Angga Ramadhan dengan menyumbang materi atau dalam bentuk apapun.

Semoga apa yang dilakukan Mulan ini bisa menggerakkan hati banyak orang untuk meringankan beban Angga ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading