Sukses

Lifestyle

5 Destinasi Bulan Madu Di Indonesia

Untuk mendapatkan kenangan bulan madu yang tak terlupakan, tak perlu jauh-jauh memutuskan tujuan destinasi ke luar negeri. Banyak tempat indah nan romantis di negeri sendiri yang dapat dieksplor sebagai tujuan destinasi bulan madu pasangan baru. Berikut beberapa referensi destinasi bulan madu yang cukup menggoda untuk kalian kunjungi pertama kalinya sebagai pasangan suami istri.

    Mara River Safari Lodge

    Tak perlu jauh-jauh terbang ke Afrika untuk dapat menikmati liarnya alam bersama aneka binatang buas nan eksotis, mendengar auman singa, bahkan memberi makan mereka. Mara River Safari Lodge yang terletak di Gianyar, Bali ini akan memenuhi fantasi liar Anda dan pasangan untuk dapat menikmati pemandangan zebra, Badak, serta binatang lainnya yang berkeliaran di hamparan rumput, begitu dekat dari balkon kamar Anda. Selain itu, Anda dan pasangan pun dapat melakukan beberapa kegiatan seru bersama yang dapat memperintim satu sama lain, seperti menunggangi gajah di antara zebra, badak, dan wildebeest, menyaksikan atraksi binatang serta pertunjukkan budaya, bertualang di Bali Safari dan Marine Park, serta perjalanan Safari Night

    Sandat Glamping Tents

    Buat pasangan yang ingin merasakan sensasi camping tanpa harus ‘susah’, Sandat Glamping Tents ini cocok sebagai destinasi bulan madu. Terletak di jantung kota Bali yang indah, yakni Ubud, tempat ini menawarkan tenda safari mewah yang ramah lingkungan serta nyaman. Interiornya menggabungkan elemen gaya Timur dan Barat. Semua tenda dan kabin dilengkapi dengan AC, mini kulkas, iPod dock, layanan telepon internal, dan koneksi Wi-Fi.

    Danau Toba

    Destinasi yang satu ini mungkin sedikit kurang popular jika dibandingkan destinasi-destinasi lainnya yang sering diangkat media belakangan ini. Namun, hal tersebut tak lantas mengurangi kecantikan danau yang terbentuk akibat letusan gunung vulkanik ini. Pulau Samosir yang terletak di tengah danau merupakan pusat budaya dari suku Batak. Jelajah Danau Toba dan Pulau Samosir ini pas untuk pasangan petualang yang ingin bersantai menikmati keindahan pemandangan alami serta berkenalan dengan budaya Batak dari dekat. Karena letaknya yang berada 900 meter di atas permukaan laut, iklim di sini begitu sejuk, lembab, serta jauh dari polusi kota. Tak perlu mengkhawatirkan akomodasi, banyak hotel yang terdapat di sekitar danau, terutama di daerah Parapat. Sedangkan di Pulau Samosir, hotel banyak terdapat di daerah Tuktuk.

    Pink Beach, Taman Nasional Komodo

    Pink Beach atau Pantai Merah ini merupakan satu dari 7 pantai berpasir merah muda yang ada di dunia. Kondisi pantai yang sepi tak berpenghuni memberi kesan eksklusif bagi pasangan, menyuguhkan pesona alam mengagumkan yang masih bersih alami. Kegiatan wajib dilakukan bersama pasangan antara lain, berenang, snorkeling, diving, serta kayaking. Juga, tak boleh ketinggalan menyaksikan pemandangan matahari tenggelam di pantai ini yang terkenal mengakjubkan.

    Taman Nasional Baluran

    Destinasi yang terletak di Jawa Timur ini cocok bagi yang ingin memiliki memori indah backpacker-an bersama pasangannya. Taman Nasional Baluran ini menyajikan eksotisme savanna Afrika di Indonesia, sekitar 40%-nya merupakan tipe vegetasi savana. Waktu kunjungan terbaik ketika musim kemarau sekitar bulan Juni – Agustus.

Indonesia kaya akan alam yang indah. Menikmati keindahannya bersama orang yang Anda cintai, pasti mendapatkan sensasi yang berbeda. Selamat mencoba.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading