Sukses

Lifestyle

Benarkah Total THR Dari Inul Daratista Capai Angka 5 Miliar?

Tunjangan hari raya memang sesuatu yang paling ditunggu-tunggu saat Lebaran tiba. Memiliki bisnis karaoke yang telah berkembang dengan pesat, Inul Daratista tentu menggaji banyak karyawan untuk mengurus usahanya. Dilansir oleh KapanLagi.com(11/7), kini saat menjelang Lebaran, Inul memberikan THR untuk mereka semua.

"Alhamdulillah bikin saya kelenger. Karyawan kan banyak, dari 100 outlet kan bisa sampai 9 ribuan karyawan," kata Inul.

Saat ditanya soal jumlah THR yang harus dikeluarkan oleh Inul, ia pun menyebutkan bahwa jumlah 2 Miliar malah kurang.

"Ngawur! Lebih lah (dari 2 Miliar)," ungkapnya.

Karena merasa tertantang, awak media pun menanyakan apakah uang THR Inul mencapai 5 Miliar rupiah? Namun Inul hanya memberikan jawaban 'menggantung' dengan melemparkan senyum nyengir ke arah reporter.

Sebenarnya Inul ingin berlibur ke luar negeri. Namun, Inul terpaksa harus menunda keinginannya untuk ke luar negeri karena THR yang harus ia keluarkan begitu besar.

"Pengennya sih ke luar negeri, tapi nanti dulu deh. Uangku habis buat THR. Cooling down dulu, karena sama tahun kemarin tuh beda. Perda sekarang lebih ketat. Banyak tempat karaoke yang tutup," curhat Inul.

Meskipun demikian omset Inul tak turun meskipun harus tutup saat Ramadan. Inul pun kini semakin fokus dengan berbagai kegiatannya di dunia hiburan dan beberapa bisnis lainnya. Good luck selalu untuk Inul.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading