Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Mudik Lebaran, Dea Ananda Bakal Nikmati Lengangnya Kota Jakarta

Jakarta memang dikenal sebagai kota metropolitan yang penuh dengan aktivitas padat dan juga kemacetan di seluruh jalanannya. Kemacetan bahkan sudah jadi problematika yang harus dihadapi oleh warga Jakarta setiap harinya. Namun, di lebaran kali ini Dea Ananda sepertinya akan mengalami sensasi yang berbeda.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/7), Dea Ananda rupanya tak perlu mudik karena keluarganya memang berada di Jakarta. Dengan begitu Dea bisa menikmati kota Jakarta yang sepi dan tak seperti biasanya.

"Kalau kita santai, semua keluarga di Jakarta. Menikmati jakarta yang sepi, kita salat di masjid keluarga juga," ungkap Dea.

Untuk Lebarannya sendiri, Dea mengaku bahwa kegiatan yang ia lakukan hampir sama dengan kebanyakan orang yang merayakan hari raya. Bersilaturahmi ke rumah orang tua dan nenek sudah menjadi rutinitas setiap Lebaran tiba.

"Standard yang ada balik ke rumah mama, dan kebetulan satu komplek. Salat di situ, dari rumah mama, dan ke rumah oma. Dan aku punya sepupu sekitar 20. Dan kita jadi enak saja, dan kebetulan kita masih seperti anak-anak, karena semua masih lengkap. Jadi kita dari usia balita sampai sekarang muter ngelilingi makanan. Kita nggak mungkin masak lebaran, karena sudah diteror salat Ied di (rumah) opa," terang Dea panjang lebar.

Dea juga akan menyiapkan salam tempel dan juga kue lho. Wah, sepertinya lebaran Dea Ananda bakal seru ya. Semoga semuanya lancar ya Dea!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading